Open House di Kediaman Gubernur Riau Dipenuhi Tamu Penting dan Masyarakat

Open House di Kediaman Gubernur Riau Dipenuhi Tamu Penting dan Masyarakat
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan keluarga melaksanakan open house di rumah dinas Gubernur Riau di  Jalan Diponegoro Pekanbaru. Ratusan tamu undangan yang terdiri dari pejabat daerah, kalangan DPRD, bupati juga wali kota terlihat datang untuk bersilaturahmi.
 
Suasana open house kali ini terasa lebih santai dan penuh kekeluargaan, karena ini adalah momen pertama Andi Rachman beserta keluarga menerima tamu undangan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Riau. 
 
Semenjak pagi selepas melaksanakan Shalat Ied di Masjid Agung Annur, kediaman resmi Gubernur Riau sudah dipenuhi warga dan handaitaulan memenuhi kediaman resmi Gubernur Riau tersebut. Diantaranya tampak Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Riau, Tengku Kasiaruddin, Asisten I, Ahmadsyah Harrofie, Wakil Ketua DPRD Riau, Manahara Manurung dan keluarga.
 
Gubernur Arsyadjuliandi Rachman dalam kesempatan bersilaturahmi di hari kemenangan ini mengimbau masyarakat Riau untuk saling bersilaturahmi, membangun kemaafan  dan menjaga kondisi lingkungan yang aman dan kondusif. 
 
"Momen ini mari  kita jadikan sarana silaturrahmi dan introspeksi. Ini juga jadi sarana untuk kita lebih mengukuhkan kebersamaan dalam membangun Riau ke depan, ungkap Andi Rachman.
 
Direncanakan, Open house di kediaman Gubernur Riau akan dilaksanakan selama tiga hari. Para pengunjung dipastikan tidak akan mecewa karena, aneka menu hidangan juga sudah menanti untuk merayakan hari kemenangan di kediaman Gubernur Riau ini.(R03)

Listrik Indonesia

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index