Antisipasi Banjir di Pekanbaru, Ini Imbauan Edward Sanger

Antisipasi Banjir di Pekanbaru, Ini Imbauan Edward Sanger
Edwar Sanger
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali kota Pekanbaru,  Edward Sanger mengimbau seluruh masyarakat kota Pekanbaru untuk kembali menggalakkan semangat gotong royong. Hal ini bertujuan untuk mengantisipasi banjir akbiat musim penghujan.
 
"Sebagaimana kita ketahui, saat ini sedang musim penghujan, potensi kota Pekanbaru dilanda genangan air sangat lah besar, maka dari itu kita minta kepada masyarakat untuk bergotong royong membersihkan parit dan gorong-gorong di sekitar perumahan," ungkap Plt Wali kota, Edward Sanger, 8 November 2016.
 
Disebutkannya, dengan menjaga kebersihan dapat dipastikan kota Pekanbaru akan terbebas dari bencana banjir dan bibit penyakit menular akibat banjir.
 
"Untuk meningkatkan kebersihan kota Pekanbaru seluruh satker terkait juga diminta untuk cepat merespon keluhan warga," jelasnya.
 
Saat ini berdasarkan pantauan Satker yang dilaporkan kepada dirinya.
 
Ada beberapa titik di Pekanbaru yang rawan banjir, lokasinya yakni Jalan Soebrantas, Jalan Arifin Ahmad,  Jalan Garuda, jalan Durian,  dan banyak lagi.
 
"Jika hujan lebih dari tiga jam, maka genangan air akan terjadi.  Dengan menggalankkan semangat goro mari kita antisipasi efek buruk dari banjir teraebut," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index