Event Musik Anak Muda Kota Pekanbaru

Telkomsel Tutup LOOP Musik Big Bang di Pekanbaru

Telkomsel Tutup LOOP Musik Big Bang di Pekanbaru
Salah satu gelaran Telkomsel LOOP Music Festival.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) – Telkomsel melanjutkan rangkaian kompetisi musik Road Show LOOP Musik dengan format kompetisi musik antar sekolah se tanah air.
 
Iven yang digelar se-Indonesia di 71 lokasi di 50 kota tersebut akan ditutup dengan semangat kreatifitas musik anak muda kota Pekanbaru lewat LOOP Musik BigBang.
 
Mengusung tagline TAPI “Tunjukkan Aksimu pelajar Indonesia Pekanbaru”, Telkomsel ingin mentasbihkan gelaran musik pelajar ini sebagai yang terbesar dan terbaik untuk pelajar.
 
Road Show LOOP Musik sendiri sudah dilaksanakan mulai  dari ujung paling barat Indonesia di Banda Aceh hingga ujung paling timur Indonesia di Jayapura dari bulan September  2016 hingga Oktober 2016 yang lalu.
 
Rangkaian Road show LOOP Musik ini juga dilakukan di kota Pekanbaru. Untuk kota Pekanbaru terdapat 7 sekolah favorit yang ikut andil mengikuti kegiatan tersebut.
 
LOOP Musik BigBang di kota Pekanbaru ini dimeriahkan dengan penampilan dari Eka Gustiawan dan Nadya Rafika yang merupakan penyanyi asal kota Pekanbaru. 
 
Selain itu diacara ini akan diisi penampilan musik dari para finalis LOOP Musik BigBang yang terdiri dari 18 group musik hasil seleksi selama roadshow LOOP Musik berlangsung di tujuh sekolah pavorit yang ada di kota Pekanbaru dan terdapat dua group musik dari hasil pemilihan menggunakan social media melakui instagram@looppekanbaru. 
 
Di kompetisi LOOP Musik BigBang ini mengajak anak muda juga untuk memilih group band pavorit dengan mengikuti polling SMS dengan cara ketik TAPI(spasi) nama group band kirim ke 3937 dengan tarif Rp.550 per SMS.
 
Kegiatan LOOP Musik BigBang ini merupakan wadah para anak muda yang memiliki bakat bermusik sekaligus memberikan panggung untuk mereka dalam berkreatifitas dibidang seni musik.
 
General Manager Sales Region Sumbagsel, Ismu Widodo mengatakan, “LOOP Musik ini, merupakan perayaan kreatifitas generasi muda di kota Pekanbaru. Melalui program ini kami ingin mewadahi dan sekaligus mendorong agar lebih banyak lagi dari mereka yang tumbuh dan mengasah potensi untuk menjadi pemusik yang handal serta kemampuan bermusik yang mereka miliki dapat membawa mereka untuk dikenal oleh masyarakat dan pada akhirnya sampai ke pasar global,” kata dia.
 
Kegiatan LOOP Musik bertajuk Tunjukkan Aksi Pelajar Indonesia Pekanbaru ini dipusatkan di atrium Sadira Plaza Jalan riau kota Pekanbaru dan kegiatan ini diikuti oleh 7 (tujuh) sekolah yang ada di kota Pekanbaru diantarannya SMAN 10 Pekanbaru, SMA PGRI Pekanbaru, SMAN 4 Pekanbaru, SMA Dharma Yudha Pekanbaru, SMKN 1 Pekanbaru, SMAN 7 Pekanbaru dan SMAN 9 Pekanbaru
 
Acara yang ditujukan untuk para anak muda ini, juga akan semakin semarak dengan adanya ‘Meet and Great”dari bintang tamu di acara tersebut. 
 
Selain itu kegiatan LOOP Musik BigBang akan ramaikan dengan berbagai kompetisi seperti dance, drama musical serta solo song and Cosplay, Para pengunjung dapat merasakan aura keseruan dari penampilan para finalis dengan berbaur langsung dan bergembira dengan berbagai kegiatan dan lantunan lagu yang dibawakan oleh seluruh peserta. Tak ketinggalan, para anak muda bisa mendapatkan pengetahuan menarik dalam pembuatan konten digital musik yang berkualitas melalui ajang kreatifitas LOOP Musik kota Pekanbaru ini.
 
Berbeda dengan tahun-tahun yang lalu untuk berbagai kompetisi dari LOOP yang menitik beratkan kepada konten digital, kehadiran LOOP Musik memberikan warna tersendiri, untuk kompetisi LOOP Musik ini baru diadakan tahun ini sebagai wadah bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi di bidang musik melalui Festival pentas seni musik yang melibatkan para pelajar setingkat SMA. 
 
Acara  LOOP Musik BigBang  ini di khusus untuk wilayah kota Pekanbaru saja dengan menghadirkan 7 Sekolah dengan 20 finalis group band yang sebelumnya telah dilakukan seleksi untuk mendapatkan finalis perwakilan sekolah melalui roadshow LOOP Musik disetiap sekolah yang berpartisipasi.
 
Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP telah memiliki lebih dari 27 juta pelanggan dan mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di  layanan data dan digital. 
 
Sesuai dengan tagline-nya ‘Ini KITA’,  LOOP juga berkomiten untuk memberikan nilai lebih kepada anak di wilayah riau dan khususnya anak muda Indonesia, dengan terus memberikan wadah kepada mereka untuk mengekspresikan dan mengembangkan dirinya. (R01/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index