360 Linmas Terima Seragam dan Atribut Pengamanan Pilkada 2017

360 Linmas Terima Seragam dan Atribut Pengamanan Pilkada 2017
Pembagian seragam
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru menyerahkan seragam lengkap dengan sepatu dan atribut kepada 360 anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas). 
 
Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian saat dikonfirmasi di sela-sela pembagian mengatakan 360 Linmas yang ditugaskan untuk pengamanan Pilwako 2017 mendatang ini akan ditempatkan di Kelurahan dan Kecamatan.
 
"Kalau untuk perekrutan dan penetapan anggota Linmas ini kita mendapatkan rekomendasi dari lurah ataupun camat setempat," ujar Zulfahmi, Rabu, 21 Desember 2016.
 
Zulfahmi menjelaskan kegiatan yang dilakukan hari ini tak hanya pembagian atribut saja, tapi juga sosialisasi tugas-tugas bagi oara Linmas. 
 
"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pilkada 2017 mendatang terutama dari korps Pekanbaru, " jelasnya. 
 
Disinggung apakah hari ini juga akan dilakukan pelantikan anggota Linmas, Zulfahmi mengatakan pelantikan baru akan dilakukan 27 Desember mendatang. 
 
"Itu nanti sekalian dengan penyerahan SK dan juga KTA untuk anggota Linmas. Linmas akan kita siapkan H-1 sampai H+1," tutupnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index