BENTUK TIM EVALUASI... Semua Satker Diminta Laporkan Data THL

BENTUK TIM EVALUASI... Semua Satker Diminta Laporkan Data THL
M Noer
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru saat ini sedang melakukan evaluasi efektivitas Tenaga Harian Lepas (THL). 
 
Dimana Pemko membentuk Tim Evaluasi THL yang diketuai oleh Azmi, selaku Kepala Inspektorat Pekanbaru.
 
Sementarai itu Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, meminta seluruh Satuan Kerja (Satker) diminta segera melaporkan hasil evaluasi.
 
"Masing-masing Satker sedang menganalisa kebutuhan, kepantasan dan kewajaran, yang penting bagaimana efektif dan efisien," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru M Noer MBS di Pekanbaru, Ahad, 16 Januari 2017.
 
Analisa atau evaluasi yang dilakukan agar tidak ada THL yang bekerja stagnan. Sehingga tidak membebani Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru.
 
"Jangan sampai ada stagnan dalam bekerja. Mudah-mudahan dengan efektivitas dan efisien, juga membantu kekurangan anggaran kita," kata dia.
 
Ia minta profesional dan proporsional SKPD untuk menyampaikan ke tim. Ia berharap bulan ini sudah selesai. "Kita berharap bulan ini dilaporkan semua karena menyangkut anggaran," jelasnya. (R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index