Banyak Promo Menarik

JANGAN LUPA... Besok, HSH Pekanbaru Gelar Showroom Event

JANGAN LUPA... Besok, HSH Pekanbaru Gelar Showroom Event
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menyambut perayaan Imlek 2017, Honda Soekarno Hatta (HSH) Pekanbaru kembali menggelar showroom event, besok, Sabtu, 21 Januari 2017.
 
Hal ini diungkapkan langsung GM Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru (PT Kertajaya Utama Group), Ricky W Anwar melalui Supervisor HSH Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto.
 
Tidak hanya di HSH, Honda juga menggelar event yang sama di showroom Honda SM Amin Pekanbaru dan Honda Duri.
 
Moko mengajak warga Pekanbaru memanfaatkan moment ini untuk bisa memiliki unit-unit terbaik dari Honda. "Karena kita punya promo menarik mulai dari uang muka yang murah, cicilan yang ringan serta promo lainnya," jelasnya.
 
Ada pun promo spesial bisa dinikmati konsumen Honda yang akan melakukan transaksi diantaranya angsuran yang ringan mulai Rp1,5 jutaan serta dengan masa tenor/kredit hingga 7 tahun.
 
Promo ini diberikan untuk beberapa jenis unit terbaik Honda yang saat ini memang menjadi pilihan terbaik konsumen Honda, seperti Mobilio, Brio dan lainnya.
 
"Jadi kesempatan ini kami harapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para konsumen khususnya yang mau memilik unit terbaik dari kami," harapnya. (R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index