Setelah Fogging, TIDAR Gerindra Rohul Bagikan Susu ke Siswa

Setelah Fogging, TIDAR  Gerindra Rohul Bagikan Susu ke Siswa
Tidar Gerindra Bagikan Susu ke Siswa di Rohul
PASIRPANGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Disela-sela pelaksanaan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk dan fooging di Kelurahan Pasir Pengaraian Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Tunas Indonesia Raya (TIDAR) yang merupakan organisasi sayap Partai Gerindra membagikan 800 kotak susu instan kepada para siswa dan anak-anak, Senin, 6 Pebruari 2017.  
 
Menjelang sore, pemberantasan sarang nyamuk,fogging dan pembagian susu instan dilanjutkan ke Kecamatan Bangun Purba. 
 
Pembagian susu instan itu dilakukan dalam rangka untuk mewujudnya program Revolusi Putih yang digerakkan Partai Gerindra bertujuan untuk mencerdaskan dan menyehatkan anak Indonesia.
 
Ketua TIDAR Gerindra Kabupaten Rokan Hulu, Novliwanda Putra ST yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPRD Rohul menjelaskan, bahwa anak-anak Rokan Hulu kedepan harus sehat dan cerdas. 
 
"Revolusi Putih merupakan program Partai Gerindra yang mendorong untuk terciptanya Anak   Indonesia Sehat dan Pintar," papar Pria yang akrab dipanggil Wanda ini.
 
Pembagian susu instan ini merupakan rangkaian Peringatan HUT Partai Gerindra ke 9 tahun 2017 yang ditaja oleh Pengurus DPC Pertai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu.
 
Dalam pelaksanaan aksi sosial oleh Pengurus DPC Partai Gerindra yang dilaksanakan di Kecamatan Rambah dan Kecamatan Bangun Purba, tampak hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rokan Hulu Syamsul Akmal SH, Sekretaris Partai Gerindra Rustam Zen dan lima orang anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Rokan Hulu yaitu, H Abdul Muas,H.Amran.S.Sos, Novliwanda Putra ST, Hermanuddin dan Masril.
 
Pelaksanaan kegiatan fogging dan pemberantasan sarang nyamuk dilapangan, yang dibantu oleh  petugas dari Dinas Kesehatan Rokan Hulu, masyarakat terlihat semangat agar tidak mewabahnya penyakit demam berdarah di Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index