LKAM Pelalawan Gelar Seminar Adat, Nurzefri: Narasumber dari Bappenas

LKAM Pelalawan Gelar Seminar Adat, Nurzefri: Narasumber dari Bappenas
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Staf ahli menteri PPN/Bapenas Bidang Hubungan Kelembagaan RI didaulat menjadi narasumber pada seminar adat yang ditaja oleh Lembaga Kerapatan Adat Melayu Kabupaten Pelalawan.
 
Hal itu disampaikan oleh Sekretaris LKAM Kabupaten Pelalawan, Nurzefri kepada awak media, Senin 22 Mei 2017.
 
Dijelaskan mantan aktivis reformasi ini bahwa tema yang diusung adalah "Hukum Adat dan Peradilan Adat" yang akan dilaksanakan pada Hari Rabu 24 Mei 2017 bersamaan 26 Sya'ban 1438 H di Tepian Ranah Tanjung Bunga Kelurahan Langgam Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.
 
"Ya, didaulat bapak Dr. Diani Sandiawati dari Staf Ahli Menteri PPN/Bapenas di Bidang Hubungan Kelembagaan, guna mengupas tentang hukum adat di Indonesia termasuk di Kabupaten Pelalawan," ujarnya
 
Disamping Dr. Diani Sandiawati, H.M. Harris Bupati Pelalawan juga kita jemput sebagai narasumber, beliau ini sendiri adalah Datuk Setia Amanah Payung Panji Masyarakat Adat Kabupaten Pelalawan. 
 
Kita jemput juga Datuk Seri Al Azhar Ketua Umum DPH LAM RIAU sebagai Narasumber. Sebagai Moderator Dr. Ir. H.T.Edy Sabli, M.Si selaku Ketua Umum LAM Pelalawan. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index