Mantap, Meranti Mendapat 66 Orang CPNS Bidan PTT dan Doktor PTT

Mantap, Meranti Mendapat 66 Orang CPNS Bidan PTT dan Doktor PTT
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dalam bulan ini mendapat kabar berita baik soalnya  beberapa Kementerian yakni Kemendikbud dan Kemenkes memberikan kabar baik tersebut untuk Kabupaten Kepulauan Meranti yakni telah terima 26 CPNS Guru Garis Depan (GGD) 2016 dan satu hari sebelumnya kita juga terima  penyerahan SK CPNS untuk bidan PTT dan doktor PTT dari Kemenkes RI untuk program Daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T).
 
Ketika di tanya, Sabtu (17/6/2017) malam melalui Via telepon, Kepala BKPP Kabupaten Meranti Drs Revirianto melalui Kepala Bidang ( Kabid) Mutasi di BKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Hery Syahputra SH, mengatakan alhamdulilah untuk Kabupaten Kepulauan Meranti telah mendapat 66 orang CPNS dari bidan PTT dan doktor PTT, ini perlu diucapkan terima kasih dan sangat di apresiasikan sekali.
 
"Oleh sebab itu,  yang perlu kita harapkan nantinya ketika sudah menjadi ASN, bidan dan doktor ini harus kerja keras, prima dan perlu di tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat dan jalankan sesuai kerja tupoksi masing - masing tersebut," ucapnya.
 
Dan tentu juga, Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga, menjelaskan untuk  CPNS dari para bidan PTT dan doktor PTT ini berdasarkan SK dari masa kerja 7 tahun dan ada juga mengabdi sampai 12 tahun baru mendapat CPNS.
 
"Nah, perlunya kita optimis menyampaikan mereka dalam pelayanan kesehatan di Desa itu bisa lebih kerja maksimal, beri pelayanan yang baik dan juga mengayomi masyarakat," imbuh Hery.
 
Dalam kesempatan yang sama, Kabid Informasi Kepegawaian di BKPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Said Sholahuddin SP mengatakan benar apa yang dikatakan oleh Bung Hery Shahputra tersebut, nantinya apabila sudah kita rekap dan minta dulu ke pak Bupati H. Irwan untuk melihat secara jelasnya bahwa Kabupaten Kepulauan Meranti mendapat 66 orang CPNS dari bidan PTT dan doktor PTT.
 
"Untuk itu, bagi para bidan dan doktor yang lulus CPNS tersebut harus ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, kepada orang tua dan jangan lupa harus bisa berikan pelayanan prima untuk masyarakat," ujarnya.
 
Kendati demikian, Said Sholahuddin yang akrab di sapa Bung Abeng itu juga, menjelaskan kita sangat bersyukur sekali karena ASN banyak anak putra daerah yang dapat melalui program 3T tersebut dan nantinya ketika sudah menjadi ASN mereka harus betul - betul mengabdi dan memberikan pelayanan masyarakat dan nanti seandainya mau pindah sesuai dengan persyaratan mengabdi sampai 10 Tahun baru bisa pindah nantinya. (R16)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index