DICARI... Pria Ini Diduga Sebagai Pelaku Penganiayaan Siswi SMA yang Wajahnya Disayat-sayat Pakai Silet

DICARI... Pria Ini Diduga Sebagai Pelaku Penganiayaan Siswi SMA yang Wajahnya Disayat-sayat Pakai Silet
Diduga pelaku (kiri) dan korban saat dirawat (kanan)

SIANTAR (RIAUSKY.COM) – Perlakuan keji pelaku penganiaya terhadap seorang siswi Sekolah Mengah Atas (SMA) Teladan Kota Pematangsiantar bernama Nadya masih menimbulkan tanda tanya.

Apa gerangan persoalan yang terjadi hingga pelaku tega mencekik, memukul hingga melukai wajah korban hingga nyaris tak berbentuk.

Nadya yang merupakan warga Jalan Tanah Jawa Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara ini hingga kini, Kamis (19/10/2017), masih dirawat intensif di Rumah Sakit Horan Insani.

Sebelumnya, ia ditemukan berlumuran darah di rumah warga bermarga Purba Lorong 20 Kecamatan Siantar Martoba.

Hingga kini pihak kepolisian masih memburu pelaku yang diduga merupakan teman korban sehari-hari.

Namun, di media sosial ramai beredar foto yang diduga pelaku yang tega menganiaya Nadya.

Sebuah foto diunggah oleh akun facebook Joentak HaRry Joentak dengan keterangan: Dicari manusia Ba** biad**b ini. Tolong informasinya yang kenal.

Unggahan foto ini pun berulangkali disebarkan, salah satu akun yang memposting ulang adalah akun facebook Yesi Damanik. Ia menuliskan keterangan:

Dicari, Pria berbaju hitam seperti foto diatas. (Foto Seorang gadis yang tak lain adalah korbannya). Korbannya siswi SMA kelas XII di SMA Teladan Kota Pematang Siantar (wajahnya disayat sayat, layaknya daging potong). Info : dari salah satu Guru di Yayasan Pendidikan Teladan. Pelaku sudah dilaporkan ke Polisi. Jika mengetahui keberadaan si pelaku, mohon diberitahu ke YP. Teladan Pematang siantar, Jl. Singosari No 03. Atau ke kantor polisi terdekat.  

Listrik Indonesia

#Siswi SMA Dianiaya #Wajahnya Disayat-sayat

Index

Berita Lainnya

Index