SADIS...Adelina, TKI Asal Medan di Malaysia Tewas Usai Disiksa Majikannya dan Dipaksa Tidur Bersama Anjing Rottweiler

Senin,12 Februari 2018 | 16:49:28 WIB
SADIS...Adelina, TKI Asal Medan di Malaysia Tewas Usai Disiksa Majikannya dan Dipaksa Tidur Bersama Anjing Rottweiler
Ket Foto : Korban Adelina

Wanita tersebut mengatakan Adelina buang air besar di lubang pembuangan dapur dan mengakibatkan saluran tersumbat. Ia lalu meminta pekerjanya itu sumbatan tersebut dengan bahan kimia pembersih.

"Dia mengklaim bahwa pembantunya itu secara tidak sengaja menumpahkan bahan kimia di kaki dan lengannya saat menuangkannya ke lubang pembuangan. Itu yang menyebabkan luka bakar. Meski sudah diobati, Adelina disebutkan tak berhenti mengelupaskan luka-lukanya, sehingga kondisinya kian memburuk," urai Por, menirukan pengakuan majikan.

Por mengungkapkan, sang majikan memasukkan Adelina ke mobil dan keluar dari rumah sebelum relawan Tenaganita tiba. Lalu polisi dipanggil.

Petugas kepolisian bernama Nik Ros Azhan Nik Abdul Hamid mengatakan bahwa wanita berusia 36 tahun dan saudara laki-lakinya yang berusia 39 tahun kini telah ditahan.

Nik Ros juga menuturkan bahwa kepala dan wajah Adelina bengkak. WNI yang bekerja di Malaysia sekitar dua tahun lalu itu juga mengalami luka di bagian kaki.

"Upaya untuk mencatat pernyataan dari Adelina tidak berhasil karena dia masih ketakutan. Kami mengirimnya ke Rumah Sakit Bukit Mertajam di mana dia meninggal," kata Nik Ros.

Kini, para tersangka ditahan sampai 14 Februari, untuk diselidiki dalam kasus pembunuhan. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#TKI # TKW # MALAYSIA, ARAB, BANGLADESH Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS