Cantiknya Tiara Fauziah, Model Seksi Penabrak Driver Ojek Online Hingga Kaki Putus, Ini Fotonya

Kamis,12 April 2018 | 16:13:19 WIB
Cantiknya Tiara Fauziah, Model Seksi Penabrak Driver Ojek Online Hingga Kaki Putus, Ini Fotonya
Ket Foto : Model majalah dewasa, Tiara Fauziah

RIAUSKY.COM - Model majalah dewasa, Tiara Fauziah (25) mendadak jadi buah bibir warganet setelah menabrak driver ojek online (ojol) Muhammad Nur Irfan hingga kakinya putus.

Insiden kecelakaan itu terjadi di simpang Harmoni, Jakarta Pusat, Senin malam (9/4/2018) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kejadian bermula saat Tiara Fauziah yang mengendarai mobil BMW bernomor polisi B 789 SSN, melaju dari arah Hayam Wuruk ke lampu merah Harmoni.

Saat melewati persimpangan Hamoni, bumper BMW Tiara Fauziah menabrak motor yang dikemudikan Irfan . Akibatnya, Irfan terpental dari motornya dan mengalami luka parah di bagian kaki.

“Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati akhirnya bumper depan menabrak body samping kiri sepeda motor,” ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto seperti dilansir Pojoksatu.id.

Saat itu juga, Tiara langsung digelandang ke Pos Polisi Gambir. Tiara marah-marah kepada polisi dan wartawan karena tidak mau disorot kamera. Akhirnya, Tiara dievakuasi ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Setelah menjalani pemeriksaan, Tiara akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Tiara dijerat Pasal 310 ayat 3 UU Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan ancaman pidana penjara 5 tahun dan/atau denda Rp 10 juta.

Meski begitu, model hot ini tak ditahan karena dianggap kooperatif saat menjalani pemeriksaan. Selain itu, Tiara juga sudah berdamai dengan korban.

“Tidak ditahan karena yang bersangkutan kooperatif,” ucap Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra kepada wartawan, Rabu (11/4).

Meski sudah damai, polisi tetap melanjutkan proses hukum terhadap Tiara. Sebab, perdamaian antara pelaku dengan korban hanya meringankan, bukan mengugurkan proses hukum. “Dia bicara hal tersebut (damai), secara kekeluargaan, tapi kepolisian kan itu hanya meringankan,” tandas Halim. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Sopir Taksi Online Hilang Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS