HEBOH...Lagi Umrah, Bupati Cantik Ini Diterpa Isu Selingkuh dengan Menteri Pertanian, Benarkah?

Selasa,12 Juni 2018 | 14:33:50 WIB
HEBOH...Lagi Umrah, Bupati Cantik Ini Diterpa Isu Selingkuh dengan Menteri Pertanian, Benarkah?
Ket Foto : Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan Bupati Padeglang Irna Narulita

RIAUSKY.COM - Media sosial dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman dengan Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Isu perselingkuhan itu dimuat di salah satu portal berita nasional dengan judul “Menteri Pertanian Amran Sulaiman Selingkuh Dengan Bupati Pandeglang Irna Narulita” pada Senin (11/6/2018). Namun berita itu telah dihapus.

Isu Menteri Pertanian Selingkuh dengan bupati cantik Irna Narulita, pertama kali muncul di media sosial Twitter, kemudian menyebar secara masif.

Info itu disebar oleh akun Twitter @PiyunganCyber. Akun ini membeberkan kronologi perselingkuhan Amran Sulaiman dan bupati cantik Irna Narulita.

Menurutnya, Tim Hacker Piyungan yang berada di Banten berhasil membobol HP Menteri Pertanian Amran Sulaiman pada 1 Juni 2018 pukul 00.00. Selanjutnya, mereka mencopy seluruh isi data HP Amran, kemudian dikirim ke Pusat Komando Piyungan di Yogyakarta.

Hasilnya, Amran diketahui sering melakukan komunikasi dengan bupati cantik Irna Narulita. Amran juga disebut sering melakukan pertemuan dengan Irna.

Bahkan Piyungan menyebut Amran dan Irna kerap melakukan hubungan badan layaknya suami istri. “Tempat favorit Amran dan Irna untuk bersetubuh yaitu di Tanjung Lesung,” tulisnya.

Ia menyebut Amran dan Irna melakukan hubungan badan 4 kali setiap bulan di tempat berbeda. Sebagai imbalan, lanjut Piyungan, Amran memberikan hadiah berupa mobil, tas hermes dan lahan pertanian yang luas mencapai 4 hektare kepada Irna.

Isu ini dibantah keras oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Irna yang sedang menjalankan ibadah meminta aparat kepolisian menyelidiki kasus tersebut.

Irna menegaskan, berita-berita yang beredar di medsos seperti Twitter dan FB dan sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah dan keji belaka.

”Masyarakat agar tenang dan tidak cepat percaya dengan berita-berita hoaks seperti ini,” kata istri anggota DPR RI Dimyati Natakusumah itu, seperti dilansir Indopos.

“Saya yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” pungkasnya. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Bupati Cantik Selingkuh dengan Menteri Pertanian Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS