Ini Program yang Menjadi Priorotas Pemprov Riau 2016

Ini Program yang Menjadi Priorotas Pemprov Riau 2016
Arsyadjuliandi Rahman Plt Gubernur Riau
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Hampir satu bulan telah berlalu di awal tahun 2016, namun sepertinya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau belum memberikan gambaran seperti apa program strategis mereka di tahun ini. Untuk itulah riausky.com coba bertanya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
Pria yang akrab disapa Andi itu mengatakan, untuk program strategis tahun ini masih sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Pemprov Riau tahun 2014-2019. Pihaknya terus berkutat di seputar masalah infrastruktur.
 
"Kita masih fokus di sektor infrastruktur karena ini sesuai dengan RPJMD yang telah disepakati," ujar Andi saat ditemui usai menggelar rapat seputar agenda bertemu dengan Mendagri, Jum'at (22/1).
 
Andi menambahkan, pihaknya juga terus fokus di sektor pendidikan terutama masalah sekolah dan beasiswa. "Kita akan lebih tanggap dengan permasalahan di sekolah, dan juga pengajuan beasiswa."
 
Selain itu, pihaknya juga akan mengutamakan sektor kesehatan, terlebih dengan kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). "Bagaimana caranya agar di tahun 2016 ini, RSUD kita bisa menjadi rujukan bagi rumah sakit di daerah lain. Itu harapan besar saya," pungkasnya. (R07)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index