Ami Optimis, TORR Jadi Wisata Kuliner di Pekanbaru

Ami Optimis, TORR Jadi Wisata Kuliner di Pekanbaru
RUMBAI (RIAUSKY.COM)– Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT, mengapresiasi inisiatif yang di koordinir Camat Rumbai Zulhelmi Arifin SSTP MSi, Lurah Umban Sari, Abdimas Syahfitrah SSTP MSi, LPM Kelurahan dan LPM Kecamatan, terkait penataan lapangan Taman Olah Raga Rumbai (TORR) di Kelurahan Umban Sari.
 
Pasalnya, pedagang yang sebelumnya berjualan di jalan Umban Sari mengganggu kenyamanan lalu lintas dan keindahan taman, kini sudah tertata rapi bersih dan memiliki fasilitas yang memadai.
 
"Saya apresiasi inisiatif yang di koordinir oleh Pak Camat Rumbai, Lurah Umban Sari, LPM Kelurahan Dan LPM Kecamatan. Karena, dengan penuh kesadaran yang tinggi, pedagang yang sebelumnya berjualan di Jalan Umban Sari mengganggu kenyamanan lalu lintas dan keindahan taman, kini sudah tertata rapi bersih dan memiliki fasilitas yang memadai," sebut Walikota.
 
Walikota mengucapkan terimakasih kepada LPM dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda yang selalu mejaga kawasan taman. Sebab, kata Walikota, jika dapat di kelolah dan ditata secara baek serta dilengkapi fasilitas yang memadai, taman yang dinamai dengan TORR ini akan dibuat "Taman Pintar".
 
"Sehingga taman ini nantinya akan sangat berfungsi bagi putra putri kita dan masyarakat," ungkap Firdaus.
 
Camat Rumbai, Zulhelmi Arifin SSTP MSi, menjelaskan, penataan pedagang di sepanjang Jalan Umban Sari ini, selain menyangkut keindahan dan kenyamanan berlalu lintas, juga memfungsikan Taman yang sudah lama terlantar dan terbengkalai.
 
"Jadi untuk memfungsikan lapangan olah raga ini, kita serahkan kepada Lurah dan LPM Kelurahan serta masyarakat untuk merawatnya serta manfaatkan secara baik dan maskismal," tutur camat yang akrab disapa Ami.
 
"Mudahan-mudahan kedepan, TORR yang kita rencakan menjadi Wisata Kuliner di Kecamatan Rumbai ini, mampu memikat dan menjadi salah satu tempat rekreasi masyarakat pekanbaru dan bahkan dari luar daerah saat berlibur bersama keluarga," harap Ami. (R22)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index