Pagi Tadi, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan HM Harris-Zardewan Gladi bersih

Pagi Tadi, Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan HM Harris-Zardewan Gladi bersih
Bupati Pelalawan terpilih HM Harris dan Bupati Rohul terpilih, Suparman sedang berdiskusi di Kemendagri pagi tadi.
JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Pagi ini, sekitar jam 10.00 pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pelalawan HM Harris-Zardewan dan Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu Suparman-Sukiman melakukan gladi bersih di kantor Kemendagri. 
 
Kedua pasangan bupati terpilih tersebut sudah tiba di kantor Kemendagri pagi tadi guna melakukan persiapan menjelang pelantikan yang akan dilaksanakan sore nanti.
 
Gladi bersih juga dilakukan bersamaan dengan sejumlah Kepala Daerah Dari Provinsi Sumatra Utara, yakni Bupati Simalungun terpilih, Bupati Tanah Karo, Bupati terpilih Nias Selatan, Bupati terpilih Gunung Sitoli, dan Bupati terpilih Nias Utara.
 
Sebagaimana sebelumnya, Kamis 21 April 2016 Mendagri telah menyurati Pemerintahan Provinsi Riau dengan surat melalui formulir berita No.131/1478/SJ klasifikasi amat segera. 
 
Berdasarkan informasi,  pelantikan Bupati Pelalawan dan Bupati Rohul dilaksanakan pada pukul 16.00 WIb hari ini. Direncanakan pelantikan  dilakukan oleh Plt Gubernur Riau disaksikan  Mendagri Tjahjo Kumolo. 
 
Hingga berita ini diturunkan, persiapan pelantikan masih dilakukan di gedung kemendagri. (R11/r)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index