BRK Beri Bantuan Mobil untuk BKPAD Riau

BRK Beri Bantuan Mobil untuk BKPAD Riau
Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam menyerahkan bantuan mobil kepada Kepala BPKAD Riau, Indrawati Nasution di halaman Gedung Bank Riau Kepri Jalan Sudirman, Pekanbaru
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - PT PBD Bank Riau Kepri (BRK) kembali menaruh perhatian terhadap pemerintah daerah. Kali ini satu unit mobil Toyota NAV 1 seharga lebih Rp300 juta dihibahkan untuk menunjang kegiatan operasional Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemprov Riau.
 
Bantuan mobil tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam kepada Kepala BPKAD Riau, Indrawati Nasution di halaman Gedung Bank Riau Kepri Jalan Sudirman, Pekanbaru kemarin.
 
Direktur Dana dan jasa Bank Riau Kepri, Nizam selepas penyerahan mobil tersebut mengatakan, BRK sejauh ini terus menguatkan berkomitmen untuk selalu mendukung kegiatan Pemprov Riau seperti BPKAD.
 
Ia katakan, selain memiliki program CSR untuk membantu masyarakat dan pemerintah di tiap kabupaten/kota baik di Riau maupun Kepri, juga ada upaya untuk membantu kelancaran operasional bagi para pemegang saham. "Salah satunya adalah bantuan kendaraan operasional yang kita serah ke BPKAD ini," kata dia.
 
Nizam menjelaskan, selama ini pihaknya melihat operasional dan mobilisasi BPKAD sangat tinggi sehingga membutuhkan dukungan kendaraan. "Maka kami menyerahkan mobil ini untuk mendukung kegiatan operasional. Dan ini yang kedua kalinya," kata Nizam.
 
Bantuan ini kata dia, diharapkan mampu mengoptimalkan kegiatan BPKAD dan terus mendekatkan BRK dengan pemegang saham.
 
Kepala BPKAD Indrawati Nasution mengatakan, selama ini Pemprov Riau masih menjadi pemegang saham terbesar di BRK.
 
"Maka dengan tingginya kerja sama antara Pemprov Riau khususnya BPKAD sebagai salah satu penyimpan dana di BRK memerlukan dukungan operasional berupa kendaraan yang diserahkan ini," kata dia.
 
Ia katakan, selama ini BPKAD memiliki mobilitas yang cukup tinggi sehingga kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan tamu dan lainnya untuk kepentingan dinas. (R02/MCR)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index