Visa Keluar, Satu JCH Asal Pelalawan Akhirnya Bisa Berangkat Haji

Visa Keluar, Satu JCH Asal Pelalawan Akhirnya Bisa Berangkat Haji
HM Rais
PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kab Pelalawan H. Muhammad Rais, M.PdI sampaikan, hingga hari keenam pelaksanaan ibadah haji, jamaah haji asal Kabupaten Pelalawan dalam keadaan keadaan sehat walafiat.
 
"Ya, Alhamdulillah hingga hari ketujuh dari keberangkatan, 277 orang jemaah haji kita. Dalam keadaan sehat walafiat. Meraka saat ini sedang berada di Madinah guna melaksanakan rukun haji Arba'in serta ziarah," jelas HM Rais, Selasa (23/8/2016)‎.
 
Sementara itu, satu jamaah yang sebelumnya diikwatirkan tidak dapat berangkat disebabkan belum mendapatkan visa, berasal dari Kecamatan Pangkalan Kuras berjenis kelamin perempuan atas nama Kholimah Tabid Barmawi dapat diberangkatkan menyusul visa telah keluar.
  
"Alhamdulillah visa ibu ini telah keluar, memang sempat terlambat, namun pengurus dapat cepat melakukan koordinasi dengan petugas haji di Jakarta, tidak sampai 24 jam sebelum berangkat visa nya keluar dari kedutaan Arab Saudi," jelas HM Rais yang sehari tercatat sebagai ketua umum Ikatan Masjid Kabupaten Pelalawan dan juga Sekretaris Umum Baznas dibawah kepemimpinan HM Harris. (R11)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index