Pembunuhan Polisi dan Honorer Berbuntut Panjang

PANAS...Warga Selatpanjang Bentrok dengan Polisi

PANAS...Warga Selatpanjang Bentrok dengan Polisi
Bentrok warga Selatpanjang dengan polisi
SELATPANJANG (RIAUSKY.COM) - Ribuan warga Selatpanjang melakukan unjuk rasa di Mapolres Meranti, massa terlibat aksi saling dorong begitu sampai di depan Mapolres Meranti di Jalan Pembangunan Selatpanjang.
 
Situasi terus memanas, masyarakat yang tak terbendung lagi kesabarannya mulai melempari Mapolres Meranti dengan batu dan berbagai benda keras lainnya. Polisi tak tinggal diam. Membalas serangan warga dengan tembakan.
 
Selain itu, bentrok juga terjadi di halaman Mapolres Meranti. Sejumlah warga nekat mendekati polisi untuk melakukan penyerangan.
 
Seorang warga tergeletak
 
Bahkan seorang warga tergeletak di tepi jalan, dekat pot bunga dengan kepala berdarah. Belum ada kepastian apakah tertembak aparat atau terluka karena sebab lain. 
 
Situasi sempat mereda saat massa berlarian, namun kemudian massa kembali mendekati Mapolres Meranti. 
 
Untuk mengantisipasi eskalasi dari gejolak massa, Polda Riau sudah menurunkan 2 Satuan Setingkat Pleton (SST) Brimob Polda Riau dan 2 SST lagi, masing masing 1 SST dari Polres Bengkalis dan 1 SST lagi dari Polres Siak.
 
Kabid Humas Polda Riau menghimbau masyarakat Kepulauan Meranti untuk menahan diri dan mempercayai penanganannya kepada aparat kepolisian setempat. (R02/RTC)

Listrik Indonesia

#Polisi Meranti

Index

Berita Lainnya

Index