Tabrak Pembatas Jalan, Nissan Terrano Remuk di Depan Museum Sang Nila Utama

Tabrak Pembatas Jalan, Nissan Terrano Remuk di Depan Museum Sang Nila Utama
Mobil Nissan Terrano rusak parah setelah menghantam bahu jalan.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jalan Sudirman tepat di depan Museum Sang Nila Utama Pekanbaru, Ahad, 4 Agustus 2016.

Satu unit mobil Nissan Terrano berwarna hitam yang dikendarai Yusfendi (53) menghantam bahu jalan yang menyebabkan bodi mobil tersebut ringsek bagian samping depan.
 
Sementara pengemudinya, Yusfendi harus dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah Arifin Achmad karena mengalami benturan keras. Adapun seorang penumpang bernama Endang dilaporkan hanya mengalami luka-luka lecet biasa.
 
Belum diketahui penyebab pasti dari laka lantas tunggal yang berlangsung tengah malam tadi tersebut. Namun, benturan keras terjadi karena mobil melaju dalam kecepatan tinggi dan langsung menghantam bahu jalan.
 
Salah seorang saksi mata menyebutkan kalau mobil melaju kencang dari arah simpang tiga menuju pusat kota.
 
"Mobil kehilangan keseimbangan yang kemudian menabrak pembatas jalan. Karena dalam kecepatan tinggi mobil lengser ke bahu jalan. Supir dan penumpang sudah kita evakuasi dan dalam perawatan," terang Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Budi Setiawan SIK, MIK.(R03)
 

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index