Tabrak Lari di Sungai Pinang, Ibu dan Anak Warga Danau Bingkuang Ini Meninggal di Tempat

Tabrak Lari di Sungai Pinang, Ibu dan Anak Warga Danau Bingkuang Ini Meninggal di Tempat
Korban lakalantas di Sungai Pinang, Kampar saat Idul Adha. Foto: Facebook
TAMBANG (RIAUSKY.COM)- Lakalantas maut terjadi di wilayah hukum Kampar. Dua orang perempuan, diduga ibu dan anak dilaporkan meninggal dunia di tempat setelah diseruduk mobil tidak dikenal.
 
Keduanya diketahui meninggal di tempat dengan kondisi luka-luka pada bagian kepala. Diduga mereka ditabrak oleh mobil yang melintas kencang dan pelakunya melarikan diri, Senin, 12 September 2016 siang sekitar pukul 12.00 tengah hari.
 
Sejumlah warga yang melihat peristiwa ini mengaku mereka melihat kedua korban sudah terkapar di aspal dengan kondisi luka-luka pada bagian kepala. 
 
''Kejadiannya di Kilometer 21 Sungai Pinang, Kecamatan tambang, Kabupaten Kampar,'' ungkap Jasri, salah seorang warga kampar yang mengunggah foto lakalantas tersebut.
 
Sejumlah warga berusaha mengevakuasi tubuh korban tergeletak di jalan Lintas Pekanbaru-kampar di Sungai Pinang.
 
kepolisian dilaporkan juga kesulitan untuk menemukan keluarga kedua korban, karena saat peristiwa tersebut, tidak ditemukan kartu identitas kependudukan. 
 
Namun, disebutkan Jasri, korban kemudian diketahui adalah Warga Danau Bingkuang, Kecamatan Tambang. Pihak keluarga sendiri dikabarkan baru mengetahui kejadian ini setelah sore hari.(R03)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index