TELEVISI MELEDAK, Dua Rumah Warga Jalan Muhammadiyah Ludes Terbakar

TELEVISI MELEDAK, Dua Rumah Warga Jalan Muhammadiyah Ludes Terbakar
Kebakaran rumah di jalan Muhammadiyah, Mandau Ahad, 19 Februari 2017 petang tadi.
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dua unit rumah semi permanen ludes terbakar di jalan Muhammadiyah Kelurahan Balik Alam, Mandau, Bengkalis, Ahad, 19 Februari 2017 sore tadi.
 
Kebakaran diduga disebabkan korsleting arus linstrik yang disebabkan meledaknya televisi di rumah yang dihuni  Nurhayati dan Asrizal.
 
Seperti diungkapkan Bram, salah seorang saksi, pada saat kejadian saksi melihat dari dalam rumah Asrizal tepatnya di bagian atap depan rumah mengeluarkan asap. Lalu saksi mendobrak rumah dan melihat televisi yang ada didalam rumah sudah terbakar.
 
Api mulai membesar kemudian saksi bersama tetangga berteriak memanggil Nurhayati yang sedang memasak didapur lalu korban keluar melalui pintu belakang.
 
Masyarakat setempat berusaha memadamkan api secara swadaya dan menunggu Mobil pemadam kebakaran Camat Mandau tiba di TKP
 
Sekira pukul 18.00 wib api dapat dipadamkan dengan menggunakan mobil damkar milik Camat Mandau dan damkar milik PT.Chevron.
 
Kapolres Bengkalis melalui Kapolsek Mandau, Kompol Riki Rikardo, SIK membenarkan musibah tersebut.
 
Dia mengungkapkan  pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi mata terkait musibah kebakaran ini dan sudah melakukan identifikasi lapangan.
 
Adapun kronologis kebakaran, dikatakan dia, api diduga berasal dari rumah Asrizal yang ditinggal dalam keadaan kosong.
 
 
“Atas kejadian tersebut 1 unit rumah Asrizal habis terbakar dan rumah Nurhayati hanya bagian atap yang terbakar untuk kerugian materi belum dapat dipastikan,” jelas Kapolsek kepada riaulantang. 
 
''Adapun total kerugian masih dihitung,'' ungkap kapolres.(R04/i)
 
 
 
 
 
 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index