Bupati HM Wardan Jamu Makan Malam Raden Andik Jaya Prawira

Bupati HM Wardan Jamu Makan Malam Raden Andik Jaya Prawira
Bupati HM Wardan bersama Andik Jaya Prawira
TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Adalah Raden Andik Jaya Prawira adalah Alumni Sekolah Kehutanan Menegah Atas (SKMA) asal Bogor termasuk peserta bersepeda keliling Indonesia. Ia disambut hangat dan dijamu makan bersama Bupati Inhil H Muhammad Wardan.
 
Kedatangan Raden juga disambut hangat oleh Ketua DPRD Inhil Dani M Nursalam, dan Kepala Dinas Disporabudpar Junaidi.
 
Pria asal Bogor ini telah menempuh perjalanan 36.000 KM menggunakan sepeda. Selain itu, tujuan Raden ke Tembilahan ingin berjumpa, sekaligus bersilaturahmi bersama Bupati Inhil.
 
Tak hanya itu, Bupati Inhil mempunyai rencana untuk melakukan Tour De Solop, diikuti 150 orang anggota sepeda Sport Indonesia (ISSIL) Indragiri Hilir. Termasuk Club Sepeda Spartan Pekanbaru akan berkunjung di Ekowisata Pantai Solop pada Minggu (19/2/2017).
 
Dia (Raden) telah mengumpulkan album yang memang sengaja dibawa oleh Raden Andik untuk mengumpulkan tanda tangan Bupati, Walikota serta Gubernur, sebagai buktinya ia berkeliling Indonesia dengan mengayuh sepeda.
 
"Alhamdulillah, saya sudah menempuh perjalanan 36 Ribu Kilometer berkeliling Indonesia dengan mengayuh sepeda ini," ucap Raden Andik seraya mempersilahkan Bupati Wardan menandatangani albumnya, Sabtu (18/02/17).
 
Raden Andik Jaya Prawira usai melakukan Tour De Solop juga berencana akan melanjutkan perjalan ke Asutralia dengan bersepeda. (R17/Advetorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index