Peringatan HAN 2017 di Riau, Gubri: Insyallah Presiden Jokowi Hadir

Peringatan HAN 2017 di Riau, Gubri: Insyallah Presiden Jokowi Hadir
Presiden Jokowi
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Jika tidak ada perubahan, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijadwalkan menghadiri perayaan Hari Anak Nasional (HAN) di Provinsi Riau pada 23 Juli 2017.
 
"Insya Allah sudah dipastikan akan datang," kata Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman melalui Kepala Bagian Humas Setdaprov Riau, Erisman Yahya kepada di Gedung Daerah Provinsi Riau, Jumat (21/7/2017).
 
Kendati demikian, Erisman belum bisa memastikan apa saja agenda Jokowi itu nantinya.
 
"Agenda selama di Pekanbaru masih dibicarakan. Yang jelas, pak Jokowi hadir ke Riau untuk menghadiri HAN," dia menuturkan.
 
Rapat maraton dilakukan sejak Kamis pagi hingga malam. Baik Pemprov Riau, Mapolda Riau dan pihak TNI turut melakukan persiapan menyambut kedatangan orang nomor satu di Tanah Air tersebut.
 
"Semua dalam persiapan, acara sudah ditetapkan di Riau, dimana puncaknya 23 Juli ini. Karenanya persiapan seluruh pihak dilakukan," tegas Gubri yang kembali mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendo'akan agar Presiden dapat hadir di Negeri Lancang Kuning.
 
Terkait peringatan HAN 2017 yang dipusatkan di Pekanbaru, Riau, Gubernur menegaskan komitmen Pemprov Riau untuk bersama-sama menanggulangi dan mengurangi angka kekerasan terhadap anak dan perempuan serta kasus kekerasan lainnya. (*)

Listrik Indonesia

#Hari Anak Nasional 2017

Index

Berita Lainnya

Index