Bupati Rohil Kaget Warganya Terlibat Dalam Kelompok Teroris Bom Kampung Melayu

Bupati Rohil Kaget Warganya Terlibat Dalam Kelompok Teroris Bom Kampung Melayu
Suyatno

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno kaget salah seorang warganya ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri karena diduga terlibat dalam kelompok teroris atau ISIS, Senin(14/08/2017) sore kemarin.

"Saya benar-benar kaget, ada warga Rohil terlibat dalam kelompok teroris. Kalau memang anak kita Rohil yang terlibat dalam kelompok teroris, ini sudah sangat luar biasa,kita sudah seharusnya waspada, jangan sempat di Rohil ada kelompok ISIS, " Tegas Bupati Rohil,Suyatno, Senin (14/8/2017) usai melaksanakan sidang paripurna.

Lebih lanjut, Suyatno menegaskan jika memang informasi diterimanya itu benar, silahkan saja pihak penegak hukum memprosesnya lebih lanjut.

"Saya imbau kepada masyarakat, segera laporkan kepada saya jika ditemui atau ada infornasi terutama berkaitan dengan terorisme atau ISIS dan lain sebagainya, tolong segera laporkan agar kami cepat melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait,karena keberadaan teroris atau ISIS tidak bisa toleransi," pintanya.

Suyatno juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan terus waspada,jaga lingkunganya masing-masing,jika ada infornasi segera laporkan kepada pihak berwajib," pungkasnya.

Sebelumnya, Terduga Teroris AP (25) berhasil ditangkap oleh tim Densus 88 Mabes Polri yang di bantu pihak polres rohil dan polsek bangko. Terduga AP di tangkap di salah rumah di jalan pahlawan tengah kelurahan bagan timur,kecamatan bangko,Kabupaten Rokan Hilir, Senin-(14/8/2017) Sore.

Dari TKP, petugas berhasil mengamankan 23 jenis barang bukti dari rumah di tangkapnya terduga teroris bom kampung melayu itu.(R-15)

Listrik Indonesia

#Teroris bom

Index

Berita Lainnya

Index