ADA APA...Korporasinya Jadi Tersangka, Ian Machyar Putuskan Mundur dari PT Hutahaean

ADA APA...Korporasinya Jadi Tersangka, Ian Machyar Putuskan Mundur dari PT Hutahaean
Isan Machyar dalam sebuah statementnya terkait penetapan PT Hutahaean sebagai tersangka oleh Polda Riau beberapa waktu lalu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Di tengah kasus hukum yang menimpa PT Hutahaean, Vice Presiden Drs H Ian Machyar mundur dan meninggalkan perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu. 

Mundur nya mantan petinggi PT IKPP ini dibenarkan Ian Machyar. "Ya benar, sejak kemarin tanggal 14/8 saya sudah resmi resign dari PT Hutahaean,"  tegas nya tanpa merinci alasan mundur tokoh masyarakat Banten yang ada di Riau ini. 

Namun kuat dugaan, pelatih silat itu mundur karena tidak nyaman dan tidak sepaham dengan manajemen perusahaan.  "Dalam bekerja kalau kita tidak nyaman walau gaji gede ya percuma. Sebaliknya meski gaji kecil tapi bathin kita puas,''  ujar Ian Machyar seperti dilansir dari berazam. 

Sebagaimana marak diberitakan PT Hutahaean ditetapkan sebagai tersangka korporasi oleh Polda Riau dalam kasus dugaan penguasaan hutan tanpa izin. 

Tak sampai sebulan pasca penetapan tersangka, ‎Kepolisian Daerah (Polda) Riau akhirnya melakukan pemeriksaan terhadap HW Hutahaean Presiden Direktur perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit PT Hutahaean terkait kasus dugaan penguasaan dan alih fungsi lahan tanpa izin di Dalu-dalu, kecamatan Tambusai Rokan Hulu. 

 "Benar, yang bersangkutan (HWH, red) hari ini sedang menjalani pemeriksaan. ‎Perannya sebagai Presiden Direktur," ungkap Kabid Humas Polda Riau Komisaris Besar Polisi Guntur Aryo Tejo, Senin (14/08/17) lalu. (R-02)

Listrik Indonesia

#Illegal Logging # Perambahan hutan

Index

Berita Lainnya

Index