Syamsuar Kembalikan Formulir ke PPP Riau

Syamsuar Kembalikan Formulir ke PPP Riau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Syamsuar kembalikan formulir ke DPW Partai Persatuan Pembangunan. (PPP) Pekanbaru,Kamis (24/8/2017)

Kedatangan rombongan Syamsuar yang merupakan Bupati Siak diterima oleh Sekjen DPW PPP   Dra Hj T Nazilah Khairati MP dan pengurus DPW PPP di kantor jalan Temusai Pekanbaru.

"Kehadiran  Syamsuar di DPW PPP menjadi harapan besar karena Syamsuar salah satu bupati yang menjadi perbincangan untuk memimpin Riau kedepan dikalangan PPP,"ujar Sekjen DPW PPP Nazilah Khairati.

Karena itu, dengan  lima kursi anggota DPRD Riau dari PPP berharap bisa memberikan masukan untuk membawa Riau kedepan.

Sekjen juga menyampaikan PPP sudah lama menunggu kehadiran Syamsuar.  PPP terbuka bagi siapa saja yang penting melihat kualitas, karena itu PPP bergerak bersama rakyat membangun Riau kedepan lebih baik.

Sentara itu H Syamsuar saat pengembalian formulir sekaligus Menyampaikan hajatnya dan komitmenya,juga  bersilaturahmi dengan pengurus DPW PPP Propinsi Riau, karena  hadir langsung untuk mengembalikan dan sekaligus apa yang menjadi harapan PPP untuk menyampaikan visi dan misi.

Pihaknya sangat siap, saat ini masyarakat kita sedang dihadapkan pada persoalan ekonomi tentunya ini harus kita perjuangkan demi untuk kesejahteraan rakyat, dan berharap PPP bisa ikut mengusung dan mendukung dirinya dalam pencalonan gubernur pada pilkada 2018, dengan harapan Riau kedepan lebih baik termasuk pengembangan pariwisata di Riau. (R03/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index