Firdaus-Rusli Ucapkan Selamat kepada Syamsuar-Edi Nasution Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih

Firdaus-Rusli Ucapkan Selamat kepada Syamsuar-Edi Nasution Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Terpilih

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon Gubernur nomor urut 3, DR Firdaus ST MT menyampaikan ucapan selamat kepada kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau baru, Syamsuar - Edi Nasution yang memenangi Pilkada Riau 2018. 

Hal itu diungkapkan Firdaus dalam pertemuan dengan media massa, Jumat, (29/6/2018) di kediaman dinasnya di Pekanbaru.

"Saya mengucapkan selamat kepada pasangan gubernur baru kita, Syamsuar - Edi Nasution atas kemenangannya dalam Pilkada Riau 2018. Pasangan ini telah mendapat suara terbanyak berdasarkan real count KPU RI, dan tinggal menunggu ketetapan akhir," ujarnya.

Tak lupa ia juga menyampaikan doa agar nantinya pemimpin Riau yang baru ini, mampu menjadi pemimpin yang amanah dalam membangun dan memajukan daerah.

"Kami pasangan Firdaus - Rusli Effendi juga mendoakan kepada Syamsuar - Edi Nasution, agar menjadi pemimpin yang amanah, diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga mampu membangun Riau menjadi lebih baik, sejahtera dan maju bagi rakyat," doa Firdaus.

Tak cuma itu, sebagai komitmen, ia menegaskan sebagai Wali Kota Pekanbaru siap bersinergi dengan gubernur dan wakil gubernur Riau nantinya. 

Tak lupa ia juga mengimbau masyrakat Riau agar bersama-sama mendukung kepemimpinan gubernur Riau yang baru dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan pasca pesta demokrasi ini.

Diakhir pertemuan, ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan dan kekhilafan saat pelaksaan Pilkada Riau 2018 dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukungnya maju di Pilgubri ini. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index