Truk Tabrakan, Sudah 6 Jam Jalan Lintas Sumatera Duri-Kandis Lumpuh Total

Truk Tabrakan, Sudah 6 Jam Jalan Lintas Sumatera Duri-Kandis Lumpuh Total

DUMAI (RIAUSKY.COM) - Akibat adanya tabrakan dua unit truk dari arah yang berbeda di atas jembatan Semunai atau sekitar Sungai Godang, Kecamatan Pinggir, Bengkalis, Riau, Kamis (31/8/2017) sekitar pukul 06.00 WIB membuat kemcetan parah.

Lebih dari 5 jam, aktivitas di Jalan Lintas Sumatera Duri-Kandis lumpuh total. Bahkan, ratusan kendaraan baik dari arah Duri maupun dari arah Kandis tidak dapat bergerak sama sekali.

Seperti dimuat GoRiau.com, antrian panjang kendaraan itu dari arah Duri sudah mencapai SPBU Balairaja sementara dari Kandis sudah mencapai Jembatan II perbatasan Bengkalis dengan Siak.

Tidak hanya itu, sejumlah bus lintas provinsi terlihat tidak sabar menunggu hingga menerobos antrian dan membuat kondisi lalu lintas semakin parah.

Untuk menghindari macet, sejumlah kendaraan pribadi justri mengambil jalan pintas melewati perkebunan sawit di sekitar tersebut untung memotong jalan.

Sementara itu, di lokasi terlihat puluhan anggota Polantas Polres Bengkalis tengah berjaga untuk membantu mengatur lalu lintas agar memudahkan petugas mengevakuasi truk yang menjadi penyebab kemacetan tersebut.

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Rachmad menuebut, tabrakan yang terjadi tepat di atas jembatan tersebut karena salah satu dari truk tronton mengalami rem blong.

"Truk berwarna biru dari arah Kota Duri (Kecamatan Mandau, Bengkalis) mengalami rem blong dan sopir truk bermuatan sawit itu membantingstir ke arah kanan dan tabrakan dengan truk berwarna oranye dari arah Kandis bermuatan inti sawit tak terelakkan," ungkapnya.

Listrik Indonesia

#Lakalantas di Duri # Kandis # Baganbatu

Index

Berita Lainnya

Index