Lakalantas di KM 11 Lintas Rangau, Warga Rokan Hilir Tewas di Tempat, Kepalanya Pecah

Lakalantas di KM 11 Lintas Rangau, Warga Rokan Hilir Tewas di Tempat, Kepalanya Pecah
Kondisi korban saat dilarikan ke RSUD Duri.

DURI (RIAUSKY.COM)- Rohana (18), warga Rantau Kopar, Rokan Hilir tewas di bawah kolong truk trailler 10 roda milik salah satu perusahaan perminyakan di Kilometer 11 Desa Petani Batin Solapan, bengkalis, Sabtu (7/10/2017) siang.Kepalanya pecah

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lintas Rangau, Kilometer 11, Desa Petani, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Sabtu (7/10/2017) siang lalu sekira piukul 13.00 WIB lalu.

Warga yang melihat peristiwa nahas tersebut dibuat histeris, karena, tiba-tiba saja, Rohana yang menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon berplat Nomor polisi (Nopol) BK 2424 TAJ berjalan beriringan dengan sejumlah sepeda motor tiba-tiba sudah tergilas di bawah kolong truk.

Dari informasi yang dirangkum warga, diduga, Rohana mencoba memotong truk trailler sumbu panjang yang melintas di depannya. Namun, tiba-tiba sepeda motornya terjatuh dan dia tergilas di kolong truk.

Akibat lakalantas maut tersebut, korban dilaporkan mengalami luka para dengan kondisi kepala hancur dan darah berceceran. Warga yang menyaksikannya sempat merasa ngeri dengan kondisi korban yang kemudian dievakuasi ke RSUD Duri. 

Rohana (18) sendiri diketahui adalah warga  Jalan Samin Cukin, RT 02, RW 02, Kecamatan Rantau Kopar, Rokan hilir (Rohil).

Sementara itu, seperti dilansir dari riauterkini, Saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengatakan jika korban yang mengendarai sepeda motor matic itu datang beriringan dengan rekannya membawa masing - masing kendaraan dan Truck dari arah Duri menuju Rantau Kopar. 

Sesampainya di TKP mencoba mendahului Truck yang ada didepannya, namun tanpa diketahui penyebabnya terjatuh dan tergilas roda mobil milik sah satu perusahaan Migas sarat muatan.

Listrik Indonesia

#Lakalantas di Duri # Kandis # Baganbatu

Index

Berita Lainnya

Index