Hilang Sejak Mei, Mobil Curian Ditemukan Remuk di Kampar, Pelakunya Bilang...

Hilang Sejak Mei, Mobil Curian Ditemukan Remuk di Kampar, Pelakunya Bilang...
Mobil Daihatsu Terios yang dilaporkan hilang berhasil ditemukan dalam kondisi rusak parah setelah mengalami lakalantas.

DURI (RIAUSKY.COM)- Satu unit mobil Daihatsu Terios warna hitam bernomor polisi BM 1590 EF yang sempat hilang tiga bulan lalu di Air Jamban, kecamatan Mandau berhasil ditemukan di wilayah hukum Kampar.

Penemuan tersebut juga tak terduga setelah mobil tersebut mengalami kecelakaan lalu lintas cukup parah di daerah Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Penemuan tersebut juga bermula dari upaya pencarian oleh aparat kepolisian terhadap tersangka pelaku yang dicurigai sebagai otak pencurian, yakni seorang pria bernama Ir  alias Iwan Codet.

Polisi berhasil membekuk Iwan Codet saat dia tengah berada di sebuah perumahyan di Jalan  Kubang Raya, tepatnya di  Perumahan Geria Setia Makmur  blok G. No. 6 Kelurahan Teluk Kenidai Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar. 

Mendapati info tersebut, Tim opsnal mendatangi TKP berhasil menangkap Iwan tanpa melakukan perlawanan,Selasa (19/09/17)

''Saat diinterogasi, pelaku negakui membawa lari mobil tersebut. namun saat ini tidak bersamanya. Mobil tersebut ditinggalnya di jalan setelah mengalami kecelakaan tunggal cukup parah,'' ungkap Kapolres Bengkalis, AKBP Abas Basuni Sik melalui Kapolsek Mandau, Kompol Ricky Ricardo, Rabu (20/9/2017).

Dari interogasi yang dilakukan, pelaku akhirnya menunjukkan posisi mobil dimaksud.  Saat ditemukan mobil tersebut remuk pada bagian depan bumper dan roof belakang dan samping penyok dan kaca pintu belakang pecah.

Diduga mobil ini sempat terbalik sehingga mengamai kerusakan cukup parah.  

Terungkapnya kasus ini  setelah  sebelumnya pada Ahad (4/6/2017) Polsek Mandau mendapat laporan tentang kehilangan mobil dengan tersangka IR alias Iwan Codet (32) seorang pengangguran,  warga Jalan Desa Harapan Gg Mawar Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau.(R07)

Listrik Indonesia

#Lakalantas di Duri # Kandis # Baganbatu

Index

Berita Lainnya

Index