Silaturahmi ke Bengkalis, Brigjen Edy Ajak Putra Riau Masuk AKABRI

Silaturahmi ke Bengkalis, Brigjen Edy Ajak Putra Riau Masuk AKABRI
Plt Sekda Bengkalis, saat menyerahkan cendramata saat silaturahmi bersama Danrem 031/Wirabima, Brigjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Edy Afrizal Natar Nasution berserta Istri dan rombongan, kamis (7/9/2017), bertempat di Wisma Sri Mahkota.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)-  Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah, H Arianto menerima kedatangan Danrem 031/Wirabima, Brigjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) H Edy Afrizal Natar Nasution beserta istri dan rombongan, Kamis (7/9/2017), bertempat di Wisma Sri Mahkota.

Dalam sambutannya, Arianto mengatakan, kedatangan Danrem 031/Wirabima merupakan sebuah kehormatan yang tak terbilang.

“Saya sangat senang menerima kedatangan pak Edy yang saat ini menjabat sebagai Danrem 031/Wirabima, apalagi saat ini tengah dilanda oleh kesibukan dan tugas keseharian yang cukup padat, dan masih bisa meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Di sela-sela acara tersebut, Danrem 031/Wirabima sedikit menceritakan masa pengalaman ketika masuk Akabri waktu itu, sekarang Akademi Militer (Akmil) dan akhirnya sampai  berhasil memegang tampuk pimpinan tertinggi di tingkat Korem.

Beliau juga mengatakan tidak ada putra Riau yang memegang tampuk tertinggi di Akmil, jikalau ada tapi bukan di TNI. Tetapi jika pada bidang pemerintahan, seperti Institut Pemerintahan Dalam Negeri semua banyak memegang tampuk kepimpinan.

“Kepada semua putra Riau agar bisa masuk Akmil, sehingga  bisa memegang tampuk kepemimpinan di TNI. Hal tersebut dilakukan melalui sosialisasi penerimaan Bintara maupun Akmil ke sekolah-sekolah, tentunya dapat dilaksanakan oleh Kodim 0303/Bengkalis serta dukungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis,” ujar Edy.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua LAM H Zainuddin Yusuf, Ketua MUI Bengkalis H Amrizal, Kasdim 0303/Bkls Mayor Inf Dedyk Widodo, Wakapolres Kompol Taufik Thayeb dan Komandan Pos Angkatan laut Bengkalis Letda Arifin.

Turut juga hadir Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemkab Bengkalis, Perwakilan Kejaksaan Negeri Bengkalis dan Danramil 0303/Bkls Mayor Irwan serta undangan yang lainnya.(R04/hms)

 

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index