Dibuka Gubernur Riau, Bupati Amril Ajak Masyarakat Dukung Program Magrib Mengaji

Dibuka Gubernur Riau, Bupati Amril Ajak Masyarakat Dukung Program Magrib Mengaji
Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kakanwil Kemenag Riau Supardi, Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, Bupari Rohil Suyatno, Kepala Kejari dan pejabat daerah menekan sirine dimulainya MTQ Kabupaten bengkalis Ke-42 di Pinggir.

BENGKALIS (RIAUSKY.COM)- Gubernur Riau,  Arsyajuliandi Rachman resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Tingkat Kabupaten Bengkalis yang dipusatkan di alaman kantor Camat Pinggir, Minggu (1/10/2017) malam.

Selain Gubri terlihat hadir, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hilir Suyatno dan Walikota Dumai yang diwaliki Sekretaris Kota M Nasir, serta pimpinan DPRD Provinsi Riau dapil Dumai, Bengkalis dan Meranti, Sunaryo.

Kemudian hadir juga Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir dan sejumlah anggota DPRD Bengkalis lainnya, sejumlah Forkopimda Provinsi Riau dan Bengkalis, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril, Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkup Pemkab Bengkalis.

"Mari seluruh umat Islam untuk menjadikan perhelatan MTQ ini sebagai sarana untuk meningkatkan kecintaan gemar membaca Alquran. Dengan  mendukung program maghrib mengaji dan budaya gemar membaca Alquran satu hari satu ayat," ajak Amril saat memberi sambutan di hadapan Gubri.

Kemudian, imbuh Amril, Sebagai qori-qoriah yang mengikuti MTQ tahun ini dapat benar-benar menjunjung tinggi sportifitas tanpa ada kecurangan. Sehingga harapan untuk terus menggunakan anak watan dengan hasil yang maksimal tidak tercedrai.

Pembukann tersebut ditandai penekanan sirinei oleh Gubri bersama Bupati Bengkalis dan pejabat lainnya serta penabuhan kompang.

Selain itu pembukaan tersebut juga dimeriahkan dengan petasan kembang api, drama kolosal Sanggar Cik Noyah Muara Basung dibawah binaan Azmi dan penampilan marawis Masjid Arafah Duri serta Orkes pancaragam senuduk putih Bengkalis.(R04/hms)

Listrik Indonesia

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index