HEBAT...Belum Kantongi Izin, Pengelola Hotel Platinum Dumai Tetap Lanjut Membangun

HEBAT...Belum Kantongi Izin, Pengelola Hotel Platinum Dumai Tetap Lanjut Membangun
Kepala Satpol PP Kota DUmai memasang langsung segel pembangunan Hotel Platinum.

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Pemko Dumai benar-benar terkesan  dikangkangi oleh pemilik bangunan Hotel Platinum. 

Setelah diketahui mendirikan bangunan empat lantai tanpa mengantongi izin, kini, pengelola bangunan ternyata tetap tak menghentikan aktivitasnya membangun.

Walau sudah mendapat larangan untuk melakukan aktivitas membangun, sejumlah pekerja pembangunan hotel mewah itu tertangkap tangan sedang melanjutkan pekerjaan.

Sejumlah petugas Satpol pamong Praja Kota Dumai pun kembali turun ke lokasi proyek pembangunan hotel guna mengingatkan pengelola.

“Kita sudah tempel surat peringatan berisi ancaman pidana bagi siapapun yang berani membuka atau merusak segel tersebut.” Kata Kepala Satpol PP Dumai RH Bambang Wardoyo SH Selasa (7/11/2017)

Dijelaskan Satpol PP, pihaknya mendapat laporan bahwa ada aktivitas melanjutkan pelaksanaan pekerjaan pembangunan Hotel Platinum Dumai. Mendapat laporan itu Satpol PP bergerak cepat dan langsung menurunkan tim ke lapangan. 

“Pagi tadi kita langsung turunkan tim untuk melakukan Sidak. Memang ada aktifitas tapi langsung kami stop karena belum dapat menunjukkan izin.” Tegas Bambang

Lanjutnya kami sudah peringatkan para pekerja agar tidak melakukan aktifitas sampi izinnya keluar atau kita beri sanksi tegas Sebab menanggalkan segel ada pidananya. Tambah Bambang Wardoyo

Bambang mengaku sudah menghubungi pihak yang bertanggung jawab terhadap pembangunan gedung Hotel Platinum. 

Mereka mengatakan bahwa pihaknya tengah mengurus izin di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Dumai.

“Segel akan kita buka jika seluruh izin telah selesai. Jika belum, segel tidak akan dibuka. Siapapun yang berani membuka segel ada sanksi pidananya.” Pungkasnya seperti dilansir dari trajunews. 

Terpisah Ria Hermawati kasi pengawasan satpol PP mengakui belum mendapatkan surat resmi dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu terkait dilanjutkan pekerjaan tersebut.

“Hingga kini kita terus melakukan koordinasi dengan Dinas terkait dan sampai saat ini kami belum menerima selembar surat pun dari Dinas terkait. Dan  Terkait pelaksanaan pekerjaan ini telah kami stop dan kami berikan teguran.” Kata Ria di lokasi proyek pembangunan Hotel Platinum.(*/R04)


 

Listrik Indonesia

#Dumai

Index

Berita Lainnya

Index