Maling Motor di Rohil 'Ketangkap Basah', Babak Belur Dihajar Massa, 'Sudah..Sudah..Jangan Dipukul Lagi'

Maling Motor di Rohil 'Ketangkap Basah', Babak Belur Dihajar Massa, 'Sudah..Sudah..Jangan Dipukul Lagi'
Pelaku saat diamuk warga

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Asri (21), warga Batang Ibul, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil - Riau, Kamis (9/11/17) sekira pukul 19.45 wib, babak belum dihajar massa.

Pasalnya dia ketahuan hendak mencuri sepeda motor milik Yendi (17), warga Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil - Riau.

Dari pantauan, Asri menjadi babak belum dihajar ratusan massa. Emosi massa tidak bisa di bendung lagi setalah Asri tertangkap tangan ketika hendak mencuri sepeda motor Jupiter MX King milik Yendi. 

Tendangan dan tonjokan dari massa harus di terima Asri, sehingga membuat bagian disekitar wajah nya mengeluarkan darah. Sementara, teman pelaku berhasil melarikan diri dengan mengendrai sepeda motor.

Massa baru dikendalikan setelah anggota DPRD Rohil Afrizal dan Dodi Sahputra SH datang ketempat kejadian. Afrizal meminta kepada massa tidak main hakim sendiri. 

Sudah..sudah.., jangan dipukul lagi..! Mari kita serahkan kepada pihak berwajib, biar hukum yang menghukum pelaku," Kata Afrizal.

Tidak begitu lama, tim opsnal polsek tanah putih datang ke TKP dan membawakan pelaku ke polsek tanah putih untuk diamankan. (R15)

Listrik Indonesia

#curanmor

Index

Berita Lainnya

Index