Pejabat Menteri Besar Kelantan Kunjungi Kampar, Ini Agendanya

Pejabat Menteri Besar Kelantan Kunjungi Kampar, Ini Agendanya

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Rombongan Pejabat Menteri Besar Kelantan, kunjungi Pemerintah Kabupaten Kampar, Riau, untuk bersilaturrahmi dan juga meninjau perkembangan pembangunan dan berbagai objek wisata yang ada di daerah ini.

Kunjungan para pejabat negara tetangga itu diterima langsung oleh Bupati Kampar, Azis Zaenal, Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan juga Sekda Kampar, Drs. Yusri, MSi di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat (10/11/2017).

Ketua Rombongan yang dipimpin oleh Dr Wannik Wan Yusuf mengatakan, selain untuk melihat perkembangan kabupaten Kampar, tujuan kedatangan kami juga untuk bertukar pandangan dalam memajukan pembangunan didaerah masing-masing.

Sementara itu, Bupati Kampar Azis Zaenal mengatakan bahwa senang dengan kunjung dari Pejabat Menteri Besar Kelantan ini, dan berharap semoga hubungan silaturrahmi kita akan tetap erat dan terus terjaga dengan baik, agar bisa sharing untuk memajukan pembangunan didaerah kita.

Rombongan pejabat menteri Besar Kelanten juga melihat sejumlah objek wisata Kampar. Pejabat menteri Besar kelanten  menilai Kampar merupakan daerah yang kaya akan potensi wisata. (R10)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index