Lusa, Jamaah Haji Kloter 5 Asal Kampar akan Tiba di Bangkinang

Lusa, Jamaah Haji Kloter 5 Asal Kampar akan Tiba di Bangkinang

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Rencananya, besok pagi proses pemulangan Jema'ah Haji (JH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 dari Arab Saudi ke Debarkasi Batam akan dilaksanakan. 

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H Alfian MAg, didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah H Dirhamsyah MSy, hari jum'at (31/08/2018) diruang kerjanya.

Jema'ah Haji Kampar yang tergabung dalam Kloter 5 Debarkasi Batam ini, akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz Jedda pada tanggal 1 september 2018, pukul 11.20 Waktu Arab Saudi (WAS), dan tiba di tanah air (Bandara Hang Nadim Batam) pada tanggal 2 september 2018, pukul 00.20 Waktu Indonesia Barat (WIB), dengan menggunakan pesawat Saudi Arabian Airlines, nomor Filght SV 5622, jelas Alfian.

Untuk jadwal pemulangan jema'ah haji ini dari Batam menuju Pekanbaru dan Bangkinang telah siap kita susun. Yang mana untuk JH Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 Debarkasi Batam ini, di bagi menjadi 3 gelombang atau penerbangan, papar Alfian.

Penerbangan pertama akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 10.00 WIB, dengan jumlah jema'ah 213 orang. Penerbangan kedua akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB, dengan jumlah jema'ah 213 orang. 

Kemudian Penerbangan ketiga akan diberangkatkan dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru pada pukul 14.20 WIB, dengan jumlah jema'ah 12 orang, pungkas Alfian. (R10/Rls)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index