Maswir Resmikan Gedung IPHI Tapung Hilir-Kampar

Maswir Resmikan Gedung IPHI Tapung Hilir-Kampar

TAPUNG (RIAUSKY.COM) - Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Kampar, Riau, Maswir, MA meresmikan Gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir.

Dalam sambutannya pada peresmian gedung tersebut, Minggu (9/9/2018) Ketua IPHI Kabupaten Kampar, H. Maswir, MA memberikan apresiasi dan akan mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan IPHI Tapung Hilir.

“Saya menghimbau kepada anggota IPHI supaya memposisikan diri menjadi garda terdepan dalam pemantapan akhlak dan moral masyarakat yang tentu saja di mulai dari diri sendiri dan keluarga,” kata dia.

“Mari kita bersama-sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan terutama saat menghadapi perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) dengan mengajak seluruh masyarakat untuk memaparkan program-program unggulan bukan malah menyebar isu kebencian, karena sesungguhnya kita masyarakat Kampar bersaudara,” katanya.

“Mari kita optimalkan kinerja organisasi IPHI dengan membuat perencanaan kerja, baik rencana kerja mingguan, bulanan, semester maupun perencanaan tahunan,” dia menerangkan.

Ketua IPHI Kabupaten Kampar juga sempat meminta kepada semua yang hadir dalam peresmian gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir untuk membacakan al-Fatihah serta mendoakan Bupati Kampar, H Azis Zaenal agar selalu senantiasa sehat walafiat, dan sukses membangun Kabupaten Kampar.

Acara peresmian gedung IPHI Kecamatan Tapung Hilir berjalan dengan lancar dan sukses. Selain anggota IPHI dan tamu undangan lainnya tampak hadir Bupati Kampar Staf Ahli Bupati Kampar Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Ir. Aliman Makmur, MSi, PhD serta DR. Mawardi. (R10/Mcr)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index