Hati-hati, Cupang Bisa Sebabkan Kematian, Pemuda Ini Tewas...

Hati-hati, Cupang Bisa Sebabkan Kematian, Pemuda Ini Tewas...
Cupang dan analisa medis yang membuktikan aktivitas seksual ini bisa menyebabkan kematian.

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Membuat cupang ada kalanya menjadi sensasi bagi pasangan yang sedang melakukan hubungan.

Hisapan yang nyaris mendekati gigitan dengan mempermainkan fungsi lidah, gigi dan bibir  itu tak jarang menyebabkan bagian yang dicupang menjadi memerah layaknya darah yang membeku.

Namun, disanalah seninya mencupang. Ketika bisa memberikan tanda bekas hisapan atau gigitan ringan itu, seseorang atau pasangan akan merasa bangga atau terpuaskan.

M<enikmati sensasinya memang akan menjadi cerita panjang. Namun, tak banyak diantara kita yang tahu, kalau sebuah cupangan juga bisa menyebabkan kematian.

Seorang pemuda berusia 17 tahun, Julio Macias Gonzales dilaporkan tiba-tiba saja mengalami kejang-kejang layaknya seorang penderita stroke dan bertujung kematian.

Awalnya, pihak keluarga dan medis menduga kalau pemuda itu terkena serangan stroke ringan. Namun, sebuah fakta terbaru memberikan bukti kalau Julio Gonzales tidaklah mati karena serangan stroke. Melainkan akibat pembekuan darah pada jaringan arteri yang terdapat di leher yang berujung kematian.

Setelah ditelusuri, di leher pemuda yang terpaut umur 7 tahun dengan kekasihnya itu baru saja melakukan hubungan badan hingga melakukan cupang pada bagian leher yang menyebabkan pembekuan dan terhentinya aliran darah ke jantungnya.

Julio Gonzales dilaporkan meninggal di tempat sebelum mendapat perawatan medis.

Ternyata, kasus itu tak hanya terjadi pada Gonzales. Karena, seorang wanita asal selandia Baru juga dilaporkan tiba-tioba saja mengalami stroke ringan sehingga lengannya kebas dan tak bisa digerakkan.

Dokter memvonisnya mengalami stroke ringan hingga bagian tangan.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih jauh, dokter menemukan bekas cupang pada leher sang wanita yang diduga menyebabkan terjadinya pembekuan darah hingga ke jantung.

Syukurnya, wanita itu berhasil diselamatkan dari efek lebih buruk dari cupangan itu.

Dai hasil pemeriksaan medis, menunjukkan, cupang dapat merusak arteri besar dan menyebabkan pembekuan darah.

Kondisi itu meghambat aliran jalan mengalir ke jantung, hingga menyebabkan stroke ringan.(*/R04)

 

Listrik Indonesia

#kesehatan

Index

Berita Lainnya

Index