Bupati Syamsuar Kutuk Pelaku Pembakar Istana Siak

Bupati Syamsuar Kutuk Pelaku Pembakar Istana Siak
Bupati Siak Syamsuar

SIAK(RIAUSKY.COM)-Bupati Siak mengutuk tindakan biadab dan tidak terpuji terhadap oknum yang diindikasi sengaja membakar Istana Siak Asserayah Hasyimiah.Senin, (8/1/2018).

" Saya mendapat kabar mengejutkan sore tadi, ada oknum yang diindikasi sengaja membakar Istana Siak Asserayah Hasyimiah dan saya sangat mengutuk tindakan biadab dan tidak terpuji ini" ujar nya.

Saat ini Bupati Siak juga telah berkoordinasi dengan semua jajaran terkait, termasuk pihak kepolisian, untuk segera mengusut kejadian ini dengan tuntas. 

"Saya berharap pelaku dapat segera ditangkap dan bilamana memang ada indikasi kesengajaan ingin merusak salah satu warisan budaya milik Indonesia ini, kiranya pelaku dapat diberi hukuman yang setimpal" tambahnya.

Syamsuar juga juga mengajak masyarakat, bilamana memiliki informasi yang bisa membantu mengungkap kasus ini, untuk juga ikut membantu aparat.

"Mari kita berdoa bersama, agar kejadian ini tidak lagi  terulang dan semoga Allah SWT selalu melindungi Negeri kita dari tindakan serta perbuatan tercela" tutupnya.(R08)
 

Listrik Indonesia

#Siak

Index

Berita Lainnya

Index