Wawako Jadi Pemateri Seminar Nasional

Wujudkan Islam Menuju Pekanbaru Metropolitan Madani

Minggu,22 November 2015 | 19:40:46 WIB
Wujudkan Islam Menuju Pekanbaru Metropolitan Madani
Ket Foto : Wakil Walikota Pekanbaru menjadi Pemateri Seminar Nasional dan Sekaligus Melantik Pengurus Islam Indonesia 2015/2016 dikediaman wakil Walikota Pekanbaru. Dalam acara itu, Wawako berharap para pelajar Islam bisa menjadi lokomotif bagi perwujudan Pekanbaru
 
PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Di tengah kesibukan wakil walikota pekanbaru Ayat Cahyadi, S.si tampil sebagai pemateri pada acara seminar nasional dengan tema: Membadah Kejahiliyahan Remaja yang dilaksanakan bersempena Tahun Baru Masehi sekaligus melakukan Pelantikan Pengurus Pelajar Islam Indonesia (PII) di rumah dinas Wakil Wali Kota Pekanbaru Ahad (22/11/2015). 
 
Acara tersebut dihadiri seluruh pengurus dan anggota Pelajar Islam Indonesia Wilayah Provinsi Riau, Pengurus Pelajar Islam Indonesia kota Pekanbaru, dan kepala sekolah almuslimun Seikijang turut hadir dalam pelantikan tersebut.
 
 
Wakil Walikota pekanbaru mengucapkan terima kasih kepada peserta seminar dan pengurus yang terpilih, yang baru dikukukan agar bisa lebih berkembang dan memiliki spirit baru dalam mengembangkan dan menyeber luaskan islam ditengah-tengah masyarakat kata ayat.
 
 
Dari beberapa Ikrar dan janji pengurus pelajar islam Indonesia yang baru, yaitu semangat yang telah dirangkum, semangat pribadi islam, bagaimana pengurus menjadi pelajar-pelajar yang Islam. 
 
''Kedua, berjuang, diamana suatu perjuangan merupakan bekal utama untuk melakukan perjuangan di dalam Islam,itu harus memiliki bekal yang manatap, yang ketiga semangat bertakwah dalam memperjuangkan Islam,'' ungkap Wawako.
 
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berharap kepada anggota seminar,untuk menyebarluaskan ajaran islam dan ini bisa membantu pemerintah kota untuk mewujudkan Kota Pekanbaru menjadi kota Metropolitan yang Madani. 
 
Karena, kota Pekanbaru bila dilihat dari struktur kependudukan sangat berkembang, maka kota yang berkembang juga menyimpan banyak permasalahan di tengah masyarakatnya, seperti, Narkoba, pergaulan bebas dan lain sebagainya.
 
Untuk itu, sambung  Ayat Cahyadi, bagi Pelajar Islam Indonesia bersama pemerintah kota Pekanbaru, para organisasi pemuda, diharapkan bisa  bersama-sama saling rangkul para pemuda dan para pelajar, menjadi pemuda yang produktif, dan menjadi pelajar yang berprestasi,sehingga ke depannya kota pekanbaru untuk selalu berkembang dan terus menjadi kota yang aman, tertib dan memberikan kesejahteraan pada masyarakatnya . (Advertorial)

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS