Jelang Pilgubri, Andi Harapkan Tim Solid Menangkan Pasangan AYO

Jelang Pilgubri, Andi Harapkan Tim Solid Menangkan Pasangan AYO
Andi - Suyatno

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Ketua DPD Partai Golkar Riau yang juga Gubernur Riau petahana sebut dari hasil survey Partai Golkar masih yang tertinggi. 

Diharapkan, dengan kesolidan partai berlambang pohon beringin ini diyakini akan mampu meraih kemenangan di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang digelar Juni nanti.

"Hasil survey Golkar masih menempati tertinggi. Setelah pendaftaran kita berharap kita semakin solid. Karena semunya ini bisa kita menangkan kalau kita bersatu," kata Gubernur Riau petahana yang akrab disapa Andi Rachman," Sabtu (20/1/18).

Tidak ada penjelasan, apakah maksud hasil survey Golkar masih tertinggi tersebut juga berkaitan dengan pasangan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno (AYO). 

Meski begitu, ketika soal hasil survey tertinggi tersebut disampaikan, undangan peserta yang hadir terdiri dari pengurus Golkar tingkat provinsi, kabupaten kota, kecamatan serta organisasi sayap langsung memberikan aplusnya.

Lebih lanjut Andi menyatakan bahwa bagi kader Golkar, agenda politik Pilgubri yang digelar Juni nanti tidak hanya harus sukses. Tapi juga wajib memenangkannya. Keharusan itu agar Golkar tetap bisa tetap eksis dan besar di bumi lancang kuning ini.

Selain itu, dua agenda politik yang juga harus sukses terlaksana di Riau. Yakni, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelad 2019 mendatang.

"Tiga agenda politik ini wajib kita menangkan, namun untuk saat ini kita fokus dulu untuk pemenangan Pilgubri," ungkap Andi.

Ada pun untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan AYO pada  Pilgubri nanti, diminta lepada peserta Rakornis untuk membentuk komisi-komisi sesuai dengan Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.

Masing-masing komisi ini akan bertanggung jawab mensukseskan dan memenangkan pasangan AYO yang didukung partai koalisi, yakni Golkar, PDIP dan Hanura.

"Kita fokus untuk pemenangan dengan membentuk komisi-komisi pemenangan sesuai dengan Dapil," ujar Andi. (R06/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index