Turnamen Voli Sarung HUT kampar Ke-67

Pakai Sarung, Trio Azis- Catur- Yusri Jatuh Bangun Hadapi Dinas pariwisata

Pakai Sarung, Trio Azis- Catur- Yusri Jatuh Bangun Hadapi Dinas pariwisata
Bupati Kampar mengenakan sarung saat pertandingan eksebisi.

BANGKINANG (RIAUSKY.COM)– Memasuki babak delapan besar Turnamen Bola Voly antar OPD yakni Dinas Kesehatan melawan Dinas Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Kampar, Bupati Kampar  Azis Zaenal bersama Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto melakukan pertandingan Eksebisi.

Pada partai  eksebisi itu, Bupati Kampar yang tergabung di tim Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Kampar tersebut berhadapan dengan Tim Dinas Pariwisata di Lapangan voli PWI Kampar, senin (29/1/2018).

Selain Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar, tim Sekda tersebut juga diperkuat oleh Sekretais Daerah (sekda) Kampar Drs Yusri,MSi, Staf Ahli Mawardes, Zamzami, serta Kabag Kesra Sasminedi.

Jalannya pertandingan sangat menghibur para penonton, sebab Bupati, Wabup dan sekda terlihat serius dan semangat dalam mengambil bola saat bermain. Tidak sekali saja Wabub Catur Sugeng terjatuh dalam menyelamatkan bola.

Dengan semangat yang kuat, Tim Pariwisata yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Syamsul Bahri bersama stafnya bisa diimbangi Bupati Kampar dengan skor (1-1).

Pada babak pertama Tim Bupati Kampar kalah dengan skor 16-25, kemudian babak kedua tim Bupati Kampar bisa membalikkan keadaan dengan meraih kemenangan 25-20.

Usai pertadingan, Azis Zaenal mengucapkan selamat kepada para tim atau OPD yang telah melangkah ke babak selanjutnya, kemudian kepada tim yang kalah untuk terus semangat, karena tahun depan pertandingan ini agar digelar lagi dan ditingkatkan.

Selain itu, Azis juga menghimbau kepada para pemain untuk selalu menjaga sportifitas dalam lapangan.(CR6/zar)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index