Kawan SaYe Sosialisasi dan Bagi-bagikan Stiker Syamsuar -Edy Nasution di Rumbai

Kawan SaYe Sosialisasi dan Bagi-bagikan Stiker Syamsuar -Edy Nasution di Rumbai

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Menjelang pesta demokrasi yang akan dihelat di Provinsi Riau, salah satu relawan tim pemenangan yaitu Relawan kawan SaYe yang merupakan relawan tim pemenangan pasangan calon Syamsuar dan Edy Nasution, semakin gencar melakukan sosialisasi bahkan hingga ke tingkat kelurahan. 

Kali ini kelurahan Sri Meranti kecamatan Rumbai yang menjadi tempat sosialisasi dan pembagian stiker pasangan calon Syamsuar dan Edy Nasution. 

Relawan yang berisikan Anak-anak muda dan kalangan mahasiswa ini dibentuk atas dasar ide serta gagasan dari pemuda dan mahasiswa Riau yang menginginkan sosok baru pemimpin Riau yang lebih baik dalam membangun Provinsi Riau.     

Relawan kawan SaYe sangat begitu aktif dalam menyosialisasikan pemilihan gubernur yang akan dihelat dalam beberapa waktu kedepan ini terutama kepada para pemuda,mahasiswa dan pemilih pemula. Seperti yang dikatakan oleh Ali Akbar Siregar Selaku ketua Umum Kawan SaYe Provinsi Riau.  

“Tujuan utama kami adalah pemuda, mahasiswa dan rekan rekan pemilih pemula. Kita akan melakukan sosialisasi nantinya hingga ke Kelurahan dan tingkat Rt Rw, karena tim kita juga sudah terbentuk ditingkat RT,” ujarnya.
 
Warga menyambut antusias dalam sosialisasi dan pembagian stiker pasangan calon Syamsuar – Edi Nasution yang dilakukan oleh tim Relawan Kawan SaYe di Kelurahan Sri Meranti rumbai tersebut. Selain itu Ali juga meghimbau kepada kalangan pemuda dan pemilih pemula untuk berpartisipasi langsung dalam pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan di Provinsi Riau. 

“Kita mengajak para pemuda dan pemilih pemula agar ikut dan memilih di pilkada ini, sebab harapan bangsa tertumpu pada kaum muda.  Dan kami mensosialisasikan pasangan Pak Syamsuar dan Edy Nasution untuk riau lebih baik serta menyampaikan visi dan misi Beliau," katanya.
 
Dalam sosialisasi yang dilakukan, Kawan saye juga menyosialisasikan untuk meningkatkan partisipasi pemilih pemula dalam helat Pemilihan kepala daerah di Provinsi Riau.  

“Alhamdulillah respon positif kita dapatkan dari pemuda - pemuda tempat kita bersosialisasi dan bersedia bergabung serta memenangkan bapak Syamsuar dan Edy Nasution.  Kedepannya kita harap akan mampu menjadi pelecut semangat pemuda pemuda untuk menyampaikan hak suaranya. Agar kedepannya tak ada lagi pemuda yg golput," tutur Ali Akbar Siregar. (Rls)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index