Relawan Kawan SaYe Bagikan Bunga dan Stiker kepada Pengendara Motor

Relawan Kawan SaYe Bagikan Bunga dan Stiker kepada Pengendara Motor

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gencar dalam melakukan sosialisasi, kali ini Relawan kawan SaYe melakukan sosialisasi dengan cara membagi -bagikan bunga dan stiker bergambarkan Syamsuar dan Edi Nasution.

Terlihat sekumpulan pemuda dan mahasiswa berkumpul  di simpang lampu merah Diponegoro dengan memakai kaos bertuliskan kawan SaYe memberikan Bunga kepada pengemudi sepeda motor serta sticker kepada seluruh pengemudi yang berhenti di simpang lampu merah tersebut.

Menurut Ali akbar selaku Ketua Umum Relawan Kawan SaYe, kegiatan tersebut dilakukan untuk menyosialisasikan pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Riau Syamsuar - Edy. 

"Ini Kami lakukan untuk menyosialisasikan pasangan syam - edy. ini merupakan salah satu kegiatan kami dimana kita membagikan bungan dan stiker untuk masyarakat terutama kepada pengendara sepeda Motor yg melintas," ujarnya.

Sejumlah relawan dari kalangan Pemuda dan mahasiswa turut bergabung dalam aksi sosialisasi dengan memberi bunga serta sticker bergambarkan Syamsuar -Edy tersebut. kegiatan tersebut bertujuan mengenalkan Paslon Syamsuar - Edy kepada masyarakat.

"Pertama tentu agar masyarakat tau dan mengenal pasangan calon syam/edy dan juga harapan kita dapat memilih pasangan tersebut," tutur Ali.

Ia juga menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan mengigatkan masyarakat pesta demokrasi yang akan dihelat di Provinsi Riau yaitu pemilihan kepala daerah Provinsi Riau pada Juni mendatang. 

"Serta kembali sama - sama mengingatkan bahwa akan ada pilkada dan masyarakat diharapkan ikut memilih dan menentukan riau kedepannya agar lebih baik," pungkasnya. (R05)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index