Andi Rachman Blusukan ke Pasar Bawah, Pedagang Daging: Good Morning Mr Andi, How Are You?

Andi Rachman Blusukan ke Pasar Bawah, Pedagang Daging: Good Morning Mr Andi, How Are You?

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Calon gubernur (Cagub) Riau Arsyadjuliandi Rachman Selasa, (27/2/2018) kampanye dialogis dengan blusukan ke kawasan wisata Pasar Bawah, Pekanbaru. 

Para pedagang langsung menyambut cagub nomor empat ini dengan gembira.

Ketika Andi Rachman menuju pintu keluar basement Pasar Bawah, beliau dikagetkan dengan pedagang daging bernama Taufiq yang menyapanya menggunakan bahasa Inggris. "Good morning Mr Andi. How are you?"Mendengar itu Andi pun membalas sapaannya. " I'm fine, thank you. I'm glad to see you, you look so great". 

Andi Radhman pun sangat mengapresiasi Taufiq yang bisa berbahasa Inggris. Andi mengarahkan para pedagang untuk belajar berbahasa Inggris kepada para pedagang supaya bisa melayani wisatawan-wisatawan internasional yang datang ke pasar bawah untuk berbelanjaDi Pasar Bawah, Andi juga bertemu dengan Muslim, tetangga di kampung halamannya yang sekarang berdagang alat elektronik. 

Muslim mengatakan Andi orangnya masih sama seperti dahulu, tidak berubah walaupun sudah menjadi orang nomor satu di Riau.

"Pak Andi masih santun, ramah dan yang paling penting sangat menghormati orang-orang lebih tua daripadanya. Saya mendukung penuh Pak Andi untuk terpilih kembali menjadi orang nomor 1 di Riau," ujar Muslim.

Saat Andi sudah keluar dari Pasar Bawah, ternyata para pedagang Basement Pasar Bawah memanggil Andi  "Pak Andi, Pak Andi ayo mampir ke basement Pasar Bawah. Para pedagang di sini ingin berjumpa dengan Pak Andi," ujar mereka.

Mendengar itu Andi langsung memasuki basement Pasar Bawah dan bertemu beberapa pedagang di sana. (R07/Mc)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index