Kampanye Dialogis Firdaus-Rusli di Desa Tebing Tin

Bangga dengan Program Masjid Paripurna Firdaus, Warga Benai Ingin Dibuatkan di Kuansing

Bangga dengan Program Masjid Paripurna Firdaus, Warga Benai Ingin Dibuatkan di Kuansing

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gaung dari Masjid Paripurna yang dicanangkan di Kota Pekanbaru menjadi 'role model' se-Indonesia. 

Konsep pengelolaan masjid di Kota Madinah yang diterapkan Rasullah Muhammad SAW 14 abad tahun lalu, dengan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat ternyata mendapat perhatian lebih dari masyarakat Kabupaten Kuantan Singigi.

Demikian disampaikan oleh Suardi Ketua Koalisi PPP Kabupaten Kuantan Singingi saat Pasangan nomor urut tiga, Firdaus-Rusli melaksanakan kegiatan Kampanye Dialogis di Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi, Senin (26/2/2018) malam.

"Konsep Masjid Paripurna yang ada di Kota Pekanbaru, kami juga menginginkan akan ada di seluruh Kabupaten Riau terkhusus di Kuansing," kata Suardi.

Sementara itu, Cagub Dr H Firdaus MT berjanji, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur Riau akan melakukan upaya koordinasi dengan Bupati dan Walikota se-Riau untuk membahas Masjid Paripurna di semua Kabupaten dan Kota se-Riau. 

"Yang punya wilayahkan, Pak Bupati dan Walikota, kita upayakan dorong mereka. Karena konsep Masjid Paripurna ini, sudah sangat diinginkan Kabupaten dan Kota lain se-Indonesia. Bahkan perwakilan Negara Brunei Darussalam pernah belajar ke Pekanbaru untuk melihat konsep Masjid Paripurna ini,'' jelasnya.

Selain itu kata Firdaus untuk membangun SDM yang ada di Riau, Dirinya bersama Rusli Efendi telah menyiapkan anggaran untuk beasiswa S2 dan S3 bagi masyarakat Riau yang berprestasi dibidang ilmu pengetahuan. 

Tujuannya agar, sumber daya alam yang baik di Riau juga tergarap oleh putra - putri terbaik Riau. 

Ia juga menyampaikan, nantinya jika terpilih, akan ada anggaran Rp300 miliar setiap Kabupaten/Kota pertahunnya untuk pembangunan insfrastruktur dan pendidikan. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index