Dalam Sepekan, 2 Ibu-ibu Jadi Korban Buaya Ganas di Sungai Ini

Dalam Sepekan, 2 Ibu-ibu Jadi Korban Buaya Ganas di Sungai Ini
Tim SAR, polisi, TNI bersama warga berhasil menemukan korban yang mengapung di sungai dan diduga akibat diserang buaya. (Foto: Dok. Polres Tebo/B Santoso)

RIAUSKY.COM - Kabar buaya memangsa manusia kembali terjadi, bahkan hanya dalam waktu sepekan saja, dua wanita jadi korban predator air tersebut.

Belum lama ini, warga di Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi dihebohkan dengan hilangnya seorang perempuan berumur 53 tahun bernama Hofsah karena diseret buaya di Sungai Batanghari. 

Kali ini, jasad seorang emak-emak lainnya ditemukan tak utuh dan diduga kuat akibat serangan predator sungai itu.

Ilham, seorang warga Kabupaten Tebo mengatakan, korban kali ini bernama Samsidar, wanita berumur 66 tahun warga Desa Malako Intan, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Perempuan tua itu dinyatakan hilang saat berada di sungai sejak Rabu, 21 Februari 2018, sekitar pukul 15.00 WIB. Ia diduga hilang setelah diserang buaya di Sungai Batanghari.

"Menurut kabar dari warga lain, dia (korban) menyeberangi sungai menggunakan perahu. Namun hingga petang, tak kunjung pulang," ujar Ilham saat dihubungi di Tebo, Sabtu, 24 Februari 2018 seperti dimuat Liputan6.com.

Saat itu, kata Ilham, Samsidar hendak pergi ke desa tetangga untuk melihat kebun sayur miliknya. Keluarganya yang khawatir akhirnya menyusul ke kebun karena hingga petang, korban tak kunjung pulang.

Keluarga yang menyusul kaget, sosok Samsidar tak ada di kebunnya. Hanya ditemukan sepasang sandal, baju, dan galon milik korban. Kejadian itu langsung dilaporkan keluarga ke aparat desa dan warga lainnya.

Listrik Indonesia

#Tewas Diterkam Buaya

Index

Berita Lainnya

Index