Dukungan Terus Mengalir, Pasangan Firdaus-Rusli Targetkan 35 Persen Suara di Inhil

Dukungan Terus Mengalir, Pasangan Firdaus-Rusli Targetkan 35 Persen Suara di Inhil

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM) - Rasa optimis diperlihatkan Pasangan Calon Gubernur Riau Nomor urut 3 Firdaus, ST, MT - Rusli Effendi (FIRLI) kala mengunjungi markas tim pemenangannya di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rabu (28/2/2018). 

Tampak hadir, Ketua DPC PPP Inhil, Agus Salim dan ketua DPC Demokrat, Samsudin Uti serta disambut antusias para kader dan simpatisan pasangan calon ini.

Dalam sambutannya, Firdaus mengucap rasa syukur karena bisa bertemu dan datang langsung ke markas tim pemenang dan juga kantor DPC Partai Persatuan Pembagunan Inhil.

Ia juga sangat optimis saat melihat begitu antusiasnya para kader dan simpatisan dalam perjuangan untuk memenangkan dirinya di Pilgubri nanti.

Rasa optimis itu juga dilontarkan Ketua DPC PPP Kabupaten Inhil Agus Salim. Mantan anggota DPRD Inhil 3 periode itu menyebutkan, sejak kedatangan pertama Firdaus-Rusli ke Inhil hingga hari ini simpati masyarakat terus meningkat. 

"Kita yakin, Firdaus-Rusli bakal menang di Inhil. Untuk 100 persen tentu kelewatan. Target kita bisa menang di Inhil dengan 35 persen perolehan suara," ujar Agus Salim.

Selama di Inhil, pasangan Firdaus-Rusli melakukan kegiatan secara maraton. Diawali dengan sarapan pagi di Kedai Kopi Berkah, silaturahmi dengan kader partai koalisi di kantor DPC PPP Inhil dan kampanye dialogis di Sungai Salak.

Selanjutnya DR Firdaus menghadiri kegiatan kampanye dialogis di Desa Bayas Jaya Inhil. Sedangkan H Rusli Effendi menghadiri kegiatan di Kelurahan Harapan Tani Kecamatan Kempas Inhil. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index