Kerukunan Masyarakat Jawa Riau Dukung Penuh Pasangan Andi-Yatno di Pilgubri 2018

Kerukunan Masyarakat Jawa Riau Dukung Penuh Pasangan Andi-Yatno di Pilgubri 2018

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kerukanan Masyarakat Jawa Riau (KMJR) mendukung penuh pasangan Arsyadjuliandi Rachman - Suyatno sebagai gubernur dan wakil gubernur Riau periode 2019 - 2024.

Dukungan tersebut disampaikan pada acara silaturahmi pasangan dengan jargon AYO dengan KMJR di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Kamis, (28/2/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan masyarakat Jawa dari seluruh Riau. Seluruh meja Ball room Hotel Pangeran penuh dengan warga Jawa yang ingin bersilaturahmi dengan cagub dan cawagub Riau.

Calon gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman mengucapkan terima kasih atas  dukungan yang diberikan kepada pasangan AYO nomor empat.

"Saya kembali tegaskan kalau pasangan AYO kembali terpilih, kita langsung tancap gas karena kita inkamben. Sudah punya perangakat dan program. Tidak coba coba lagi," ujarnya.

Andi Rachman pun menjelaskan sejumlah program yang akan dijalankannya jika terpilih nanti. Program program tersebut terangkut dalam empat sendi pembangunan Riau yakni pangan, papan, lapangan kerja dan infratruktur.

Sementara itu Suyatno dalam sambutannya mengatakan ia merasa cocok mendampingi Andi Rachman sebagai wakil gubernur.

"Saya sudah terlatih menjadi pendampingku. Selama 10 tahun saya pernah menjadi wakil bupatinya Annas Maamun. Hanya lima pasangan bupati dan wakil bupati di Indonesia yang bisa begitu. InsyaAllah sekarang saya siap mendampingi pak Andi," jelasnya. (R05/Mcr)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index